Connect With Us

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Mohamad Romli | Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

| Dibaca : 4705

Tampak Anggota dari Banser membantu arus lalulintas Kemacetan di ruas Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

Dipilihnya lokasi tersebut karena selain lokasi rawan macet, juga menjadi salah satu tiitk lokasi berkumpulnya kendaraan serta pemudik yang akan menuju daerah masing-masing.

"Di sini kami menyediakan posko untuk istirahat para pemudik, karena di lokasi ini sangat dibutuhkan tempat istirahat para pemudik," ujar Muhamad Asdiansyah Ketua GP Ansor Kecamatan Curug.

Selain menyediakan posko, relawan Banser juga turut membantu untuk mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi tersebut. Mereka mengarahkan kendaraan agar tetap tertib dan tidak menutup akses menuju Pintu Masuk Tol Bitung dari arah Kota Tangerang.

"Mohon untuk tetap tertib, ambil lajur kanan, arah kiri akses masuk pintu tol arah Jakarta, mohon sabar dan disiplin, kemacetan hanya 300 meter," ujar seorang anggota Banser yang mengatur arus lalu lintas dengan pengeras suara.

Hasilnya, di lokasi tersebut kendaraan yang akan masuk tol tidak terganggu meski terjadi kemacetan. "Jika anda lelah, jangan memaksakan untuk terus meneruskan perjalanan, beristirahatlah di posko yang kami sediakan," tambahnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Minggu, 26 Mei 2019 | 15:51

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 9 hari lagi, manusia gerobak atau pemulung musiman mulai marak di Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat tak Larut dalam Hiruk-Pikuk Politik

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat tak Larut dalam Hiruk-Pikuk Politik

Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Hiruk-pikuk politik kerap membuat orang lupa akan kesejatian manusia. Dinamika dan eskalasi politik membuat lupa bahwa manusia diwajibkan untuk peduli dan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)