Connect With Us

Diduga Selingkuh Dengan Adik Ipar Kades, Seorang Pria Tewas Dikeroyok di Gunung Kaler

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Juli 2017 | 16:00

Ilustrasi pengeroyokan. (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tewas dikeroyok di Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diduga karena melakukan perselingkuhan dengan adik ipar kepala desa tersebut, Selasa (4/7/2017).
 
Korban adalah Jamin, 40, warga Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Dia tewas dikeroyok warga akibat, kedapatan tengah berduaan dengan Iin, istri dari Samran yang merupakan adik Kepala Desa Kandawati.
 
Berdasarkan informasi, Jamin ketika itu masuk ke rumah Iin dan dipergoki oleh suaminya. Saat itu juga Samran langsung emosi dan mengajak warga lain untuk menghajar Jamin.
 

 
Kapolsek Kresek AKP Suseno membenarkan adanya pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas. "Betul. Saat ini, kita tengah melakukan pemeriksaan pada satu orang," ungkapnya. 
 
Hingga kini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap berapa saksi yang melihat kejadian tersebut. Sejumlah warga dalam keterangannya mengaku tidak tahu menahu sebab korban dikeroyok, hanya diajak oleh adik kepala desa.
 
"Motif dari pengeroyokan ini juga masih kami selidiki lebih lanjut. Sedangkan, untuk korban sudah dibawa ke RSU Tangerang," tandasnya.(RAZ)
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill