Connect With Us

Tangkal Terorisme, Polisi Tangerang Gencar Ceramah di Masjid

Mohamad Romli | Jumat, 7 Juli 2017 | 19:30

| Dibaca : 1148

Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti berceramah di Masjid Jami Baiturahman, Mekar Baru, Jumat (7/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Anggota kepolisian dilingkup Polsek Kronjo, Kabupaten Tangerang memanfaatkan masjid untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.
 
Salah satu momentum yang dimanfaatkan adalah memberikan ceramah kepada jemaah masjid usai melaksanakan salat Jumat.
 
"Tadi kami melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid Jami Baiturahman, Kecamatan Mekar Baru, kemudian setelah salat Jumat, kami menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk semakin erat menjalin kerjasama dengan polisi dalam mewujudkan kamtibmas," ujar Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti, Jumat (7/7/2017).
 


 
 
Program berceramah usai salat Jumat tersebut kini menjadi agenda rutin anggota kepolisian dilingkup Polresta Tangerang setelah AKBP M Sabilul Alif, Kapolresta Tangerang mencanangkan program Polisi Ceramah Kamtibmas setelah Salat Jumat (Pos Khidmat).
 
Melalui program ini, anggota polisi diharapkan semakin dekat dengan masyarakat termasuk alim ulama, sehingga dapat meminimalisir angka kriminalitas serta meningkatkan peran masyarakat untuk mencegah penyebaran terorisme dan radikalisme.
 
"Melalui kegiatan ini, kami berharap kondisi keamanan dan ketertiban semakin meningkat, serta masyarakat semakin aktif menjalin komunikasi dengan polisi," tandasnya.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KAB. TANGERANG
Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kumuh, kotor dan mengeluarkan bau tak sedap, begitulah kondisi di jembatan yang menjadi batas desa Pasir Bolang, Tigaraksa dengan desa Cibadak, Cikupa di Jalan Aria Jaya Santika, Rabu (15/8/2018).

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie