Connect With Us

Tangkal Terorisme, Polisi Tangerang Gencar Ceramah di Masjid

Mohamad Romli | Jumat, 7 Juli 2017 | 19:30

| Dibaca : 1082

Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti berceramah di Masjid Jami Baiturahman, Mekar Baru, Jumat (7/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Anggota kepolisian dilingkup Polsek Kronjo, Kabupaten Tangerang memanfaatkan masjid untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.
 
Salah satu momentum yang dimanfaatkan adalah memberikan ceramah kepada jemaah masjid usai melaksanakan salat Jumat.
 
"Tadi kami melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid Jami Baiturahman, Kecamatan Mekar Baru, kemudian setelah salat Jumat, kami menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk semakin erat menjalin kerjasama dengan polisi dalam mewujudkan kamtibmas," ujar Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti, Jumat (7/7/2017).
 


 
 
Program berceramah usai salat Jumat tersebut kini menjadi agenda rutin anggota kepolisian dilingkup Polresta Tangerang setelah AKBP M Sabilul Alif, Kapolresta Tangerang mencanangkan program Polisi Ceramah Kamtibmas setelah Salat Jumat (Pos Khidmat).
 
Melalui program ini, anggota polisi diharapkan semakin dekat dengan masyarakat termasuk alim ulama, sehingga dapat meminimalisir angka kriminalitas serta meningkatkan peran masyarakat untuk mencegah penyebaran terorisme dan radikalisme.
 
"Melalui kegiatan ini, kami berharap kondisi keamanan dan ketertiban semakin meningkat, serta masyarakat semakin aktif menjalin komunikasi dengan polisi," tandasnya.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu dijajal oleh para pelaku jaringan narkotika. Meski selalu gagal, tetapi para penyelundup narkotika terus mencobanya. Modus operandi yang dilakukan pun beragam.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya