Connect With Us

Pamit ke Rumah Teman, Siswi SMA Tidak Kembali

Mohamad Romli | Minggu, 9 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 1982

Nurul Rahma Maulidina, 16. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Nurul Rahma Maulidina, 16, putri Kopka Suradi, anggota Koramil 17/Rajeg dilaporkan hilang sejak Kamis (6/7/2017). Kabar hilangnya Nurul tersebut pun beredar di media sosial.

 

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih membenarkan hal tersebut. Pihaknya sudah mendatangi kediaman dari keluarga Kopka Suradi di perumahan Taman Walet, Blok SG6 no 16, RT 02/11, Kelurahan Sindang Jaya, Kecamatan Pasar Kemis.

 

"Kami sudah mendapatkan laporan lisan dari pihak Koramil Rajeg, namun belum mendapatkan laporan resmi dari orang tuanya," ujarnya, Minggu (9/7/2017).

 

Nurul yang masih duduk dikelas 2 SMA di Kabupaten Tangerang tersebut keluar rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, ia meminta ijin kepada ibunya, Nyai Rohana, untuk mengambil charger ponsel di rumah temannya yang letaknya tak jauh dari kediamannya.

Namun gadis remaja tersebut tak kunjung pulang. Kemudian setelah dicek oleh orang tuanya ke rumah tetangganya tersebut pun, ternyata Nurul pun tidak datang ke rumah tersebut.

"Orang tuanya kemudian berusaha mencari keberadaan anaknya, namun sampai saat ini belum ditemukan," tambah Kapolsek.

Saat meninggalkan rumah, Nurul yang memiliki ciri-ciri tinggi 172 Cm, berat badan 72 Kg dan berkulit sawo matang tersebut mengenakan kaos pendek warna putih dan celana pendek warna merah.

 

"Kami juga meminta orang tuanya agar segera membuat laporan ke Mapolsek Pasar Kemis agar kami segera menindaklanjuti lebih lanjut kejadian tersebut," tandas Kapolsek.(RAZ)

BANTEN
Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Bank BJB Dorong Gaya Hidup Sehat Melalui DigiCash VRace

Senin, 24 Januari 2022 | 17:15

TANGERANGNEWS.com-Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) menggelar kegiatan sepeda dan jalan santai yang dilakukan secara virtual bernama DigiCash VRace Bike & Walk

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman