Connect With Us

Gedung SDN Pete Tigaraksa Ambruk

Mohamad Romli | Minggu, 9 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 1731

SD Negeri Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua ruang kelas SDN Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tidak bisa digunakan untuk kegiatan belajar karena atap bangunan tersebut ambruk.

Peristiwa ambruknya dua ruang kelas SD yang berlokasi di Jalan Tigaraksa-Cisoka, Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa tersebut terjadi dua minggu yang lalu.

"Ambruknya pas masih bulan puasa, sekitar jam 7 malam, waktu itu terdengar suara braak! Awalnya saya mengira ada yang tabrakan, pas dicek ternyata atap sekolah yang ambrol," ujar Wati, warga disekitar lokasi yang anaknya juga bersekolah di SD tersebut, Minggu (9/7/2017).

Setelah peristiwa ambrolnya dua ruang kelas tersebut, kemudian berbagai pihak datang ke lokasi untuk menurunkan genting yang masih tersisa di atap bangunan.

"Beberapa hari yang lalu ada yang kerja bakti dari TNI juga warga yang menurunkan sisa genting, karena takut kembali roboh," tambahnya.

Sepengetahuannya, ruang kelas yang roboh tersebut sudah tidak dipergunakan untuk kegiatan belajar oleh pihak sekolah, karena memang kondisi bangunan tersebut sudah tidak layak. "Sudah sekitar setahun enggak dipakai, mungkin takut roboh pas waktu belajar," tandasnya.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi tampak masih berserakan sisa genting pecah berserakan diarea ruang kelas yang ambruk tersebut.(RAZ)

TANGSEL
Petugas Damkar Direpotkan Aksi Seekor Biawak di Atap Rumah Warga

Petugas Damkar Direpotkan Aksi Seekor Biawak di Atap Rumah Warga

Selasa, 21 Januari 2020 | 18:11

TANGERANGNEWS.com-Seekor hewan liar membuat seorang warga di Jalan Kebon Kopi, Gang Benda RT 02 RW04, Pondok Betung, Pondok Aren,

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Tak Khawatir Honorer Dihapus, Ini Alasannya

Pemkot Tangerang Tak Khawatir Honorer Dihapus, Ini Alasannya

Selasa, 21 Januari 2020 | 18:02

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Dewan Perwakilan Rakyat menyetujui penghapusan

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri