Connect With Us

Gedung SDN Pete Tigaraksa Ambruk

Mohamad Romli | Minggu, 9 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 1819

SD Negeri Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua ruang kelas SDN Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tidak bisa digunakan untuk kegiatan belajar karena atap bangunan tersebut ambruk.

Peristiwa ambruknya dua ruang kelas SD yang berlokasi di Jalan Tigaraksa-Cisoka, Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa tersebut terjadi dua minggu yang lalu.

"Ambruknya pas masih bulan puasa, sekitar jam 7 malam, waktu itu terdengar suara braak! Awalnya saya mengira ada yang tabrakan, pas dicek ternyata atap sekolah yang ambrol," ujar Wati, warga disekitar lokasi yang anaknya juga bersekolah di SD tersebut, Minggu (9/7/2017).

Setelah peristiwa ambrolnya dua ruang kelas tersebut, kemudian berbagai pihak datang ke lokasi untuk menurunkan genting yang masih tersisa di atap bangunan.

"Beberapa hari yang lalu ada yang kerja bakti dari TNI juga warga yang menurunkan sisa genting, karena takut kembali roboh," tambahnya.

Sepengetahuannya, ruang kelas yang roboh tersebut sudah tidak dipergunakan untuk kegiatan belajar oleh pihak sekolah, karena memang kondisi bangunan tersebut sudah tidak layak. "Sudah sekitar setahun enggak dipakai, mungkin takut roboh pas waktu belajar," tandasnya.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi tampak masih berserakan sisa genting pecah berserakan diarea ruang kelas yang ambruk tersebut.(RAZ)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute