Connect With Us

Gedung SDN Pete Tigaraksa Ambruk

Mohamad Romli | Minggu, 9 Juli 2017 | 16:30

| Dibaca : 1890

SD Negeri Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua ruang kelas SDN Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tidak bisa digunakan untuk kegiatan belajar karena atap bangunan tersebut ambruk.

Peristiwa ambruknya dua ruang kelas SD yang berlokasi di Jalan Tigaraksa-Cisoka, Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa tersebut terjadi dua minggu yang lalu.

"Ambruknya pas masih bulan puasa, sekitar jam 7 malam, waktu itu terdengar suara braak! Awalnya saya mengira ada yang tabrakan, pas dicek ternyata atap sekolah yang ambrol," ujar Wati, warga disekitar lokasi yang anaknya juga bersekolah di SD tersebut, Minggu (9/7/2017).

Setelah peristiwa ambrolnya dua ruang kelas tersebut, kemudian berbagai pihak datang ke lokasi untuk menurunkan genting yang masih tersisa di atap bangunan.

"Beberapa hari yang lalu ada yang kerja bakti dari TNI juga warga yang menurunkan sisa genting, karena takut kembali roboh," tambahnya.

Sepengetahuannya, ruang kelas yang roboh tersebut sudah tidak dipergunakan untuk kegiatan belajar oleh pihak sekolah, karena memang kondisi bangunan tersebut sudah tidak layak. "Sudah sekitar setahun enggak dipakai, mungkin takut roboh pas waktu belajar," tandasnya.

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi tampak masih berserakan sisa genting pecah berserakan diarea ruang kelas yang ambruk tersebut.(RAZ)

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

KOTA TANGERANG
PMI Kota Tangerang Layak Produksi Plasma Darah Konvalesen

PMI Kota Tangerang Layak Produksi Plasma Darah Konvalesen

Selasa, 19 Januari 2021 | 12:08

TANGERANGNEWS.com—PMI Kota Tangerang sudah memenuhi standar untuk memproduksi plasma darah konvalesen, karena telah mendapatkan sertifikat kelayakan pengolahan darah dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews