Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Tronton Tabrak Xenia di Legok

Mohamad Romli | Selasa, 11 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 9346

kecelakaan lalu lintas antara Truk Tronton Tabrak Mini bus Xenia, terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. Sebuah truk tronton bermuatan batu yang melaju ke arah Tangerang tersebut mogok saat menanjak.

Kemudian karena diduga tak kuat menahan beban muatan, truk tersebut mundur, hingga menabrak mobil Xenia yang berada di belakangnya.


Yusuf, warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi Senin (10/7/2017) sekitar pukul 15.25 WIB di Kampung Gardu RT 01/01, Desa Cirarab, Kecamatan Legok.

"Truk enggak kuat tancap gas pas tanjakan, terus mogok, mobilnya mundur lagi, pas itu ada Xenia di belakangnya," ujarnya, Selasa (11/7/2017).

Tabrakan pun tak terhindarkan. Bagian depan mobil Xenia dengan nopol B-1717-NMH mengalami kerusakan cukup parah karena membentur bagian belakang truk tronton tersebut.

Kondisi truk tersebut pun terperosok ke bahu jalan dan menabrak tembok pagar kebun di sisi barat ruas jalan tersebut. Sementara ban kiri bagian depan truk tampak terangkat ke atas.

"Tidak ada korban jiwa, hanya sempat terjadi kemacetan pas evakuasi truk tersebut," tambahnya.

Lanjut Yusuf, petugas dari Polsek Legok yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi truk tronton dan Xenia ke Mapolsek Legok.(RAZ)

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim