Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Tronton Tabrak Xenia di Legok

Mohamad Romli | Selasa, 11 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 9211

kecelakaan lalu lintas antara Truk Tronton Tabrak Mini bus Xenia, terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. Sebuah truk tronton bermuatan batu yang melaju ke arah Tangerang tersebut mogok saat menanjak.

Kemudian karena diduga tak kuat menahan beban muatan, truk tersebut mundur, hingga menabrak mobil Xenia yang berada di belakangnya.


Yusuf, warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi Senin (10/7/2017) sekitar pukul 15.25 WIB di Kampung Gardu RT 01/01, Desa Cirarab, Kecamatan Legok.

"Truk enggak kuat tancap gas pas tanjakan, terus mogok, mobilnya mundur lagi, pas itu ada Xenia di belakangnya," ujarnya, Selasa (11/7/2017).

Tabrakan pun tak terhindarkan. Bagian depan mobil Xenia dengan nopol B-1717-NMH mengalami kerusakan cukup parah karena membentur bagian belakang truk tronton tersebut.

Kondisi truk tersebut pun terperosok ke bahu jalan dan menabrak tembok pagar kebun di sisi barat ruas jalan tersebut. Sementara ban kiri bagian depan truk tampak terangkat ke atas.

"Tidak ada korban jiwa, hanya sempat terjadi kemacetan pas evakuasi truk tersebut," tambahnya.

Lanjut Yusuf, petugas dari Polsek Legok yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi truk tronton dan Xenia ke Mapolsek Legok.(RAZ)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein