Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Tronton Tabrak Xenia di Legok

Mohamad Romli | Selasa, 11 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 8265

kecelakaan lalu lintas antara Truk Tronton Tabrak Mini bus Xenia, terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. Sebuah truk tronton bermuatan batu yang melaju ke arah Tangerang tersebut mogok saat menanjak.

Kemudian karena diduga tak kuat menahan beban muatan, truk tersebut mundur, hingga menabrak mobil Xenia yang berada di belakangnya.


Yusuf, warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi Senin (10/7/2017) sekitar pukul 15.25 WIB di Kampung Gardu RT 01/01, Desa Cirarab, Kecamatan Legok.

"Truk enggak kuat tancap gas pas tanjakan, terus mogok, mobilnya mundur lagi, pas itu ada Xenia di belakangnya," ujarnya, Selasa (11/7/2017).

Tabrakan pun tak terhindarkan. Bagian depan mobil Xenia dengan nopol B-1717-NMH mengalami kerusakan cukup parah karena membentur bagian belakang truk tronton tersebut.

Kondisi truk tersebut pun terperosok ke bahu jalan dan menabrak tembok pagar kebun di sisi barat ruas jalan tersebut. Sementara ban kiri bagian depan truk tampak terangkat ke atas.

"Tidak ada korban jiwa, hanya sempat terjadi kemacetan pas evakuasi truk tersebut," tambahnya.

Lanjut Yusuf, petugas dari Polsek Legok yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi truk tronton dan Xenia ke Mapolsek Legok.(RAZ)

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson