Connect With Us

Tidak Kuat Nanjak, Tronton Tabrak Xenia di Legok

Mohamad Romli | Selasa, 11 Juli 2017 | 13:00

kecelakaan lalu lintas antara Truk Tronton Tabrak Mini bus Xenia, terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Parung Panjang-Legok. Sebuah truk tronton bermuatan batu yang melaju ke arah Tangerang tersebut mogok saat menanjak.

Kemudian karena diduga tak kuat menahan beban muatan, truk tersebut mundur, hingga menabrak mobil Xenia yang berada di belakangnya.


Yusuf, warga sekitar mengatakan peristiwa tersebut terjadi Senin (10/7/2017) sekitar pukul 15.25 WIB di Kampung Gardu RT 01/01, Desa Cirarab, Kecamatan Legok.

"Truk enggak kuat tancap gas pas tanjakan, terus mogok, mobilnya mundur lagi, pas itu ada Xenia di belakangnya," ujarnya, Selasa (11/7/2017).

Tabrakan pun tak terhindarkan. Bagian depan mobil Xenia dengan nopol B-1717-NMH mengalami kerusakan cukup parah karena membentur bagian belakang truk tronton tersebut.

Kondisi truk tersebut pun terperosok ke bahu jalan dan menabrak tembok pagar kebun di sisi barat ruas jalan tersebut. Sementara ban kiri bagian depan truk tampak terangkat ke atas.

"Tidak ada korban jiwa, hanya sempat terjadi kemacetan pas evakuasi truk tersebut," tambahnya.

Lanjut Yusuf, petugas dari Polsek Legok yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi truk tronton dan Xenia ke Mapolsek Legok.(RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill