Connect With Us

Jembatan di Jambe Ambruk, Empat Warga Terluka

Mohamad Romli | Rabu, 12 Juli 2017 | 15:30

| Dibaca : 2008

Jembatan Parunglawang di atas kali Cimatuk Kabupaten Tangerang ambruk, pada Rabu (12/7/2017) pagi. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Jembatan Parunglawang yang membentang di atas kali Cimatuk di Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang ambruk, Rabu (12/7/2017) pagi. Jembatan sepanjang 40 meter yang terbuat dari bambu itu menghubungkan Desa Sukamanah dengan Jagabita, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Awing, warga setempat mengatakan, peristiwa ambruknya jembatan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, ada empat warga yang mengendarai sepeda motor yang tengah melintas dan turut terluka akibat peristiwa tersebut, karena motornya turut terperosok ke kali.

"Jembatannya ambruk karena kayu penopangnya sudah rapuh," katanya.

Empat korban yang terluka tersebut yaitu Nurhayadi, 21, Asep, 25, Apet, 27, dan Akip, 27. Sementara warga di sekitar turut membantu tiga motor yang ikut terperosok ke kali tersebut.

"Dua orang yang memar di bahu dan lecet di kaki dibawa ke Puskemas Pembantu di Desa Sukamanah. Sementara dua lagi langsung dibawa pulang ke rumahnya karena lukanya enggak parah," tambahnya.

Pihak kepolisian dan Pemkab Tangerang saat ini tengah melakukan evakuasi jembatan yang roboh tersebut. Sementara jembatan tidak bisa dilewati, warga terpaksa harus memutar mencari jembatan lain untuk menyebrang.(RAZ)

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

PROPERTI
Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil