Connect With Us

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Kunjungi Redaksi TangerangNews

Muhamad Heru | Kamis, 13 Juli 2017 | 20:30

| Dibaca : 1345

Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Saat Kunjungannya memberikan sebuah pelakat berupa Tas kepada staf Redaksi, di Kantor Redaksi TangerangNews.com, Kamis (7/13/2017). (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Santika Premiere Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang , berkunjung ke kantor redaksi TangerangNews.com, Kamis (7/13/2017).

Kunjungan ini diwakili oleh Riana Megawati, Publik Relation Officer hotel tersebut. Kepada Tangerangnews.com, Riana mengatakan kunjungan ini dalam rangka media visit corporate ke media. Riana yang tiba sekitar pukul 16.00 WIB  diterima salah satu staf redaksi, Muhamad Heru.

"Selain itu, kami ingin mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan diredaksi TangerangNews.com," ujarnya.

Dalam perbincangan dengan redaksi, Riana menceritakan beberapa fasilitas hotel yang berlokasi di dekat Indonesia Convention Exhibition, Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Salah satu fasiiltas yang bisa dinikmati pengunjung di Hotel Santika Premiere ICE – BSD adalah  Sky Lounge 15. Di sini pengunjung dapat menikmati panorama keindahan Kota Tangsel dari ketinggian lantai 15.

"Di Sky Lounge, pengunjung sambil makan dan bersantai bisa menikmati keindahan kota," tambahnya.

Diakhir kunjungannya, Riana memberikan cendramata kepada redaksi. "Cendramata ini masih fresh from the oven lho," ucapnya sambil tersenyum.(RAZ)

KOTA TANGERANG
PMI Sosialisasikan UU Kepalangmerahan di Tangerang

PMI Sosialisasikan UU Kepalangmerahan di Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:06

TANGERANGNEWS.com—Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tangerang menyosialisasikan Peraturan Pelaksanaan Undang-undang (UU) Nomor

TANGSEL
Pemkot Tangsel Akan Revisi Perwal Waktu Operasional Truk

Pemkot Tangsel Akan Revisi Perwal Waktu Operasional Truk

Jumat, 18 Oktober 2019 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) mewacanakan akan merevisi Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 3 Tahun 2012 tentang Pengaturan Waktu Operasi Kendaraan Angkutan Barang.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro