Connect With Us

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Kunjungi Redaksi TangerangNews

Muhamad Heru | Kamis, 13 Juli 2017 | 20:30

Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Saat Kunjungannya memberikan sebuah pelakat berupa Tas kepada staf Redaksi, di Kantor Redaksi TangerangNews.com, Kamis (7/13/2017). (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Santika Premiere Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang , berkunjung ke kantor redaksi TangerangNews.com, Kamis (7/13/2017).

Kunjungan ini diwakili oleh Riana Megawati, Publik Relation Officer hotel tersebut. Kepada Tangerangnews.com, Riana mengatakan kunjungan ini dalam rangka media visit corporate ke media. Riana yang tiba sekitar pukul 16.00 WIB  diterima salah satu staf redaksi, Muhamad Heru.

"Selain itu, kami ingin mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan diredaksi TangerangNews.com," ujarnya.

Dalam perbincangan dengan redaksi, Riana menceritakan beberapa fasilitas hotel yang berlokasi di dekat Indonesia Convention Exhibition, Jalan BSD Grand Boulevard, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Salah satu fasiiltas yang bisa dinikmati pengunjung di Hotel Santika Premiere ICE – BSD adalah  Sky Lounge 15. Di sini pengunjung dapat menikmati panorama keindahan Kota Tangsel dari ketinggian lantai 15.

"Di Sky Lounge, pengunjung sambil makan dan bersantai bisa menikmati keindahan kota," tambahnya.

Diakhir kunjungannya, Riana memberikan cendramata kepada redaksi. "Cendramata ini masih fresh from the oven lho," ucapnya sambil tersenyum.(RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill