Connect With Us

Agustus 2017, BLK Tangerang Mulai Difungsikan

Mohamad Romli | Senin, 17 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 5247

Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Syafrudin, Senin (17/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang akan mulai mengfungsikan Balai Latihan Kerja (BLK) yang berlokasi di Kecamatan Jayanti.

"Minggu kedua bulan Agustus mendatang rencananya sudah mulai digelar pelatihan di Balai Latihan Kerja," ujar Syafrudin, Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Senin (17/7/2017).

Untuk angkatan pertama tersebut, Sayafudin mengatakan, 300 warga Tangerang sudah mendaftar untuk mendapatkan latihan keterampilan di BLK tersebut. Dari jumlah tersebut, peserta akan dibagi menjadi dua angkatan.

"Untuk angkatan pertama infrastruktur yang sudah siap digunakan adalah latihan komputer," tambahnya.

Selain pelatihan keterampilan untuk sektor formal, BLK tersebut juga akan memberikan pelatihan kepada untuk sektor informal.

"Sudah ada 300 peserta juga yang mendaftar untuk pelatihan sektor informal, seperti pelatihan tata boga, las dan kewirausahaan," tandasnya.(RAZ)

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim