Connect With Us

Agustus 2017, BLK Tangerang Mulai Difungsikan

Mohamad Romli | Senin, 17 Juli 2017 | 12:00

| Dibaca : 847

Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Syafrudin, Senin (17/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang akan mulai mengfungsikan Balai Latihan Kerja (BLK) yang berlokasi di Kecamatan Jayanti.

"Minggu kedua bulan Agustus mendatang rencananya sudah mulai digelar pelatihan di Balai Latihan Kerja," ujar Syafrudin, Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Senin (17/7/2017).

Untuk angkatan pertama tersebut, Sayafudin mengatakan, 300 warga Tangerang sudah mendaftar untuk mendapatkan latihan keterampilan di BLK tersebut. Dari jumlah tersebut, peserta akan dibagi menjadi dua angkatan.

"Untuk angkatan pertama infrastruktur yang sudah siap digunakan adalah latihan komputer," tambahnya.

Selain pelatihan keterampilan untuk sektor formal, BLK tersebut juga akan memberikan pelatihan kepada untuk sektor informal.

"Sudah ada 300 peserta juga yang mendaftar untuk pelatihan sektor informal, seperti pelatihan tata boga, las dan kewirausahaan," tandasnya.(RAZ)

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson