Connect With Us

Beraksi Dengan Golok, Begal di Jambe Babak Belur Diamuk Massa

Mohamad Romli | Selasa, 18 Juli 2017 | 13:30

| Dibaca : 6355

Ilustrasi Begal Motor (www.depoklilk.com / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-AS, 28, tersangka pembegalan sepeda motor di Kampung Solong, Desa Tipar Jaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, babak belur setelah dihakimi oleh massa.

Kanit Reskim Polsek Tigaraksa Ipda Dedi Ruswandi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (16/7/2017) dini hari. "Saat itu tersangka bersama seorang rekannya hendak merampas motor korban yang berinisial RW, 53," ujarnya, Selasa (18/7/2017).

Dedi menjelaskan, korban yang berboncengan dengan seorang rekannya sedang melintas di lokasi, namun tiba-tiba diberhentikan oleh kedua tersangka. "Tersangka dengan sebilah golok mengancam korban untuk menyerahkan motornya, korban sempat menghindar saat hendak dibacok kemudian terjatuh ke aspal," tambahnya.

Merasa korbannya sudah tidak berdaya karena mengalami luka pada bagian dahi akibat terbentur ke aspal, tersangka pun berniat membawa kabur motor korban. Namun ternyata saat itu, korban masih mempertahankan motor miliknya tersebut sambil berteriak minta tolong.

Teriakan korban didengar oleh warga disekitar sehingga akhirnya datang ke lokasi untuk menolong korban. "Massa sempat menghakimi satu orang tersangka, sementara satu tersangka lagi berhasil melarikan diri," terangnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian akhirnya berhasil mengamankan tersangka dari amuk massa tersebut. Namun kondisi tersangka mengalami luka cukup parah dan akhirnya harus dilarikan ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini tersangka dirawat di RS Polri, Keramat Jati setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Balaraja," tandasnya.

Tersangka dijerat dengan 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Sementara motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi  F-3624-FAZ milik korban, serta golok yang digunakan tersangka kini diamankan di Mapolsek Tigaraksa sebagai barang bukti.(RAZ)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile