Connect With Us

Beraksi Dengan Golok, Begal di Jambe Babak Belur Diamuk Massa

Mohamad Romli | Selasa, 18 Juli 2017 | 13:30

Ilustrasi Begal Motor (www.depoklilk.com / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-AS, 28, tersangka pembegalan sepeda motor di Kampung Solong, Desa Tipar Jaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, babak belur setelah dihakimi oleh massa.

Kanit Reskim Polsek Tigaraksa Ipda Dedi Ruswandi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (16/7/2017) dini hari. "Saat itu tersangka bersama seorang rekannya hendak merampas motor korban yang berinisial RW, 53," ujarnya, Selasa (18/7/2017).

Dedi menjelaskan, korban yang berboncengan dengan seorang rekannya sedang melintas di lokasi, namun tiba-tiba diberhentikan oleh kedua tersangka. "Tersangka dengan sebilah golok mengancam korban untuk menyerahkan motornya, korban sempat menghindar saat hendak dibacok kemudian terjatuh ke aspal," tambahnya.

Merasa korbannya sudah tidak berdaya karena mengalami luka pada bagian dahi akibat terbentur ke aspal, tersangka pun berniat membawa kabur motor korban. Namun ternyata saat itu, korban masih mempertahankan motor miliknya tersebut sambil berteriak minta tolong.

Teriakan korban didengar oleh warga disekitar sehingga akhirnya datang ke lokasi untuk menolong korban. "Massa sempat menghakimi satu orang tersangka, sementara satu tersangka lagi berhasil melarikan diri," terangnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian akhirnya berhasil mengamankan tersangka dari amuk massa tersebut. Namun kondisi tersangka mengalami luka cukup parah dan akhirnya harus dilarikan ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini tersangka dirawat di RS Polri, Keramat Jati setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Balaraja," tandasnya.

Tersangka dijerat dengan 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Sementara motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi  F-3624-FAZ milik korban, serta golok yang digunakan tersangka kini diamankan di Mapolsek Tigaraksa sebagai barang bukti.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill