Connect With Us

Si Jangkung Murid Kelas 1 SMAN 18 Tangerang Baru Berusia 14 Tahun

Dena Perdana | Jumat, 21 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 41398

Si Jangkung Renard Ichthus Hernando saat bersama teman sebayanya. (@tangerangnews2017 / Dena)

TANGERANGNEWS.com-Renard Ichthus Hernando pria yang masih berusia 14 tahun dijuluki si Jangkung karena memiliki postur tubuh yang lebih tinggi hingga 195 sentimeter. Murid SMAN 18 di Kabupaten Tangerang itu merasa tinggi badannya terus melonjak naik saat dirinya akan masuk SMA.

Ketika diwawancarai TangerangNews.com, Renard menyatakan, memang keluarganya memiliki keturunan badan yang tinggi. “SD masih biasa saja, tetapi saat memasuki SMA kemarin, saya merasa semakin tinggi. Bahkan kakak saya pun kalah, padahak kakak saya tingginya 190 sentimeter,” ujar remaja kelahiran Jakarta 21 Septermber 2002 itu, Jumat (21/7/2017).

Renard menjadi perhatian media setelah dirinya sempat berfoto beberapa hari lalu dengan seorang pegawai sekolah tersebut. “Memang ada keturunan (tinggi),” jelasnya.

Meski menjadi yang tertinggi di sekolah, Renard tetap menjalani aktivitas seperti biasa dengan teman-temannya di sekolah. Renard juga memiliki kesibukan lain di luar sekolah dalam rangka menyalurkan hobinya, yakni bermusik serta olahraga bulu tangkis.

Sementara itu, Kepala SMAN 18 Kabupaten Tangerang Heri Supriatna  mengaku, akan mendidik Renard seperti pelajar lainnya. “Sudah biasa itu kalau ada yang berbeda, kita tetap didik sebagaimana tugas kami,” tandasnya.(DBI)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya