Connect With Us

Si Jangkung Murid Kelas 1 SMAN 18 Tangerang Baru Berusia 14 Tahun

Dena Perdana | Jumat, 21 Juli 2017 | 11:00

| Dibaca : 39672

Si Jangkung Renard Ichthus Hernando saat bersama teman sebayanya. (@tangerangnews2017 / Dena)

TANGERANGNEWS.com-Renard Ichthus Hernando pria yang masih berusia 14 tahun dijuluki si Jangkung karena memiliki postur tubuh yang lebih tinggi hingga 195 sentimeter. Murid SMAN 18 di Kabupaten Tangerang itu merasa tinggi badannya terus melonjak naik saat dirinya akan masuk SMA.

Ketika diwawancarai TangerangNews.com, Renard menyatakan, memang keluarganya memiliki keturunan badan yang tinggi. “SD masih biasa saja, tetapi saat memasuki SMA kemarin, saya merasa semakin tinggi. Bahkan kakak saya pun kalah, padahak kakak saya tingginya 190 sentimeter,” ujar remaja kelahiran Jakarta 21 Septermber 2002 itu, Jumat (21/7/2017).

Renard menjadi perhatian media setelah dirinya sempat berfoto beberapa hari lalu dengan seorang pegawai sekolah tersebut. “Memang ada keturunan (tinggi),” jelasnya.

Meski menjadi yang tertinggi di sekolah, Renard tetap menjalani aktivitas seperti biasa dengan teman-temannya di sekolah. Renard juga memiliki kesibukan lain di luar sekolah dalam rangka menyalurkan hobinya, yakni bermusik serta olahraga bulu tangkis.

Sementara itu, Kepala SMAN 18 Kabupaten Tangerang Heri Supriatna  mengaku, akan mendidik Renard seperti pelajar lainnya. “Sudah biasa itu kalau ada yang berbeda, kita tetap didik sebagaimana tugas kami,” tandasnya.(DBI)

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

KAB. TANGERANG
Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Rabu, 16 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Piung, 46, lelaki berbadan gempal tersebut tak pernah menyangka jika sebagian besar waktunya kini harus dilalui di balik jeruji besi. Pasalnya, ditangkap Polsek Tigaraksa karena diduga telah menganiaya sahabatnya sendiri Rijan, lantaran

BANTEN
Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kamis, 3 Agustus 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Banten menggelar Pelatihan Media Sosial Pertama bagi pelajar dan Sarasehan Netizen di Provinsi Banten, Kamis (3/8/2017)

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie