Connect With Us

Rudy Maesyal Ranking Satu Dari Tiga Besar Calon Sekda

Mohamad Romli | Rabu, 26 Juli 2017 | 14:30

| Dibaca : 1454

Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang, Rabu (26/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris  Daerah Kabupaten Tangerang telah mengumumkan hasil akhir dari tiga tahap rangkaian tes yang diikuti para peserta.

"Hari ini sudah kami umumkan tiga nama dan sudah diserahkan ke Bupati Tangerang," ujar Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang, Rabu (26/7/2017).

Hasilnya, tiga nama yang lolos dalam seleksi ditahap tiga tersebut masing-masing Moch Maesyal Rasyid, Hery Heryanto dan Achmad Taufik.

Dalam urutan perolehan akumulasi nilai hasil tes hingga tes wawancara tersebut, Moch Maesyal Rasyid bertengger diranking satu. Pria yang akrab disapa Rudy Masesyal tersebut mendapatkan nilai 80.58.

Rudy saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang. Sementara dirangking kedua adalah Hery Heryanto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang dengan nilai 74.27.

Diposisi ketiga diisi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang Achmad Taufik, dengan perolehan nilai 72.27.

Sementara dua kandidat yang gagal masuk ketiga besar adalah Soma Atmaja, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang. Ketiga nama tersebut kemarin telah diserahkan Pansel kepada Bupati Tangerang.

Selanjutnya, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar akan memilih satu nama yang akan ditetapkan sebagai Sekda menggantikan Iskandar Mirsyad yang akan memasuki masa pensiun.(RAZ)

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous