Connect With Us

Pasar Kemis Rawan Begal, Polisi Siagakan Personel

Mohamad Romli | Jumat, 28 Juli 2017 | 13:00

| Dibaca : 73738

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih saat ungkap kasus beberapa waktu yang lalu. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran personel Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang disiagakan untuk melakukan patroli secara intensif, pasca terjadinya rentetan kasus pembegalan sepeda motor dan kejahatan dengan kekerasan lainnya yang terjadi di wilayah padat penduduk tersebut.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih mengatakan, saat ini pihaknya sudah berhasil menangkap satu orang tersangka yang saat beraksi menggunakan senjata api jenis soft gun. Selanjutnya sejumlah anggota Reskim dan unit lainnya pun disiagakan untuk melakukan patroli.

"Jumlahnya ada 20 orang, ditambah saya, jadi 21 personel, kita on call, dibantu juga dari Jatanras Polresta Tangerang, Polda Banten dan Polda Metro Jaya," paparnya, Jumat (28/7/2017).

Selain itu, pihaknya juga melakukan perubahan pola dan waktu patroli, karena dari beberapa kasus yang terjadi, peristiwa kejahatan tersebut justru terjadi pada pagi dan siang hari.

Kosasih akan membagi anggota dalam tiga kali waktu patroli, diantaranya pada pukul 03.30 WIB sampai 06.00 WIB, pukul 10.00 WIB  sampai pukul 13.00 WIB dan pukul 17.00 WIB sampai 23.00 WIB.

"Selain anggota yang patroli, juga ada anggota lain yang hunting, ditambah anggota yang siaga di titik rawan kejahatan," tambahnya.

Kosasih menyebutkan ada empat titik rawan kejahatan di wilayahnya, diantaranya wilayah Kutabumi, sekitar patung biru jalan perumahan Regency Gelam Jaya, sekitar Giant Pasar Kemis, dan sekitar wilayah Puri yang mengarah ke Cadas, Sepatan.

"Kami juga menghimbau masyarakat untuk segera melapor jika ada tindak kejahatan," tandasnya.

Untuk diketahui, setidaknya telah terjadi empat peristiwa kejahatan dengan kekerasan di Pasar Kemis dalam bulan ini. Dalam melakukan aksinya, komplotan penjahat tersebut bahkan melakukan aksinya disiang hari.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Bappeda Kabupaten Tangerang Luncurkan Aplikasi 'Sibamas' Untuk Korban PHK dan Pelaku UMKM

Bappeda Kabupaten Tangerang Luncurkan Aplikasi 'Sibamas' Untuk Korban PHK dan Pelaku UMKM

Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:41

TANGERANGNEWS.com-COVID-19 telah memporakporandakan

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil