Connect With Us

Mayat Bergesper DPR RI Ditemukan di Pinggir Tol

| Senin, 25 Januari 2010 | 21:35

Mayat (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir jalan tol Tangerang - Merak KM 35, Senin (26/1), sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat yang diduga korban pembunuhan dan perampokan itu mengenakan gesper (ikat pinggang) berlambang Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).
Ketika diperiksa petugas PJR, kondisi mayat yang mengenakan pakaian kemeja putik garis-garis dan celana berwarna biru itu sangat mengenaskan. Sekujur tubuhnya terikat tali tambang, sedangkan pada mulut dan matanya tertutup lakban. Disekujur tubuhnya juga ditemukan luka memar yang diduga akibat pukulan benda tumpul, terutama di bagian kepala.
Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang. Setelah itu, korban dibawa ke RSU Tangerang untuk diotopsi. Kanit Reskrim Polsek Balaraja Iptu Hikmat membenarkan adanya temuan sesosok mayat tanpa identitas tersebut. Ia menduga kalau tewasnya korban disebabkan karena pukulan benda tumpul dan kehabisan nafas.
 
“Dugaan awal, korban tewas karena pukulan benda tumpul dan juga kehabisan nafas, diakibatkan mulut dan hidungnya ditutup menggunakan Lakban. Tapi masih terus kita selidiki lebih lanjut kasus ini," tegas Hikmat.(rangga)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill