Connect With Us

10 Mortir Aktif di Pabrik Besi Tigaraksa Bikin Geger Warga Kampung

Mohamad Romli | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 21:00

| Dibaca : 8806

Tim Gegana Polda Banten mengevakuasi mortir dalam kondisi aktif di Kawasan industri Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (5/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Cisereh digegerkan dengan temuan mortir disalah satu pabrik peleburan besi yang berlokasi di kawasan industri Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (5/8/2017). 

Setelah diperiksa tim Gegana Polda Banten, mortir tersebut masih dalam kondisi aktif.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga di lokasi pabrik peleburan besi ditemukan 10 mortir dalam kondisi sudah berkarat.

"Kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan, ternyata laporan itu benar, ada 10 mortir di lokasi tersebut," ujarnya.

Untuk memastikan kondisi mortir tersebut, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Satuan Gegana Polda Banten. Sebanyak 10 personel Gegana pun diterjunkan ke lokasi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kondisi mortir tersebut masih dalam kondisi aktif," tambahnya.

Gegana

Kompol Agus menerangkan, mortir tersebut pertama kali ditemukan karyawan pabrik tersebut yang melihat ada tumpukan besi berbentuk bulat. 

Setelah diperiksa, benda tersebut dicurigai adalah mortir, kemudian melaporkannya ke Polsek Tigaraksa. Namun Agus belum bisa memberikan keterangan lebih dalam tentang mortir tersebut.

"Saat ini masih diteliti di Polda Banten," tandasnya.(DBI)

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill