Connect With Us

10 Mortir Aktif di Pabrik Besi Tigaraksa Bikin Geger Warga Kampung

Mohamad Romli | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 21:00

Tim Gegana Polda Banten mengevakuasi mortir dalam kondisi aktif di Kawasan industri Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (5/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga Cisereh digegerkan dengan temuan mortir disalah satu pabrik peleburan besi yang berlokasi di kawasan industri Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (5/8/2017). 

Setelah diperiksa tim Gegana Polda Banten, mortir tersebut masih dalam kondisi aktif.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Tigaraksa, Kompol Agus Hermanto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga di lokasi pabrik peleburan besi ditemukan 10 mortir dalam kondisi sudah berkarat.

"Kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan, ternyata laporan itu benar, ada 10 mortir di lokasi tersebut," ujarnya.

Untuk memastikan kondisi mortir tersebut, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Satuan Gegana Polda Banten. Sebanyak 10 personel Gegana pun diterjunkan ke lokasi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kondisi mortir tersebut masih dalam kondisi aktif," tambahnya.

Gegana

Kompol Agus menerangkan, mortir tersebut pertama kali ditemukan karyawan pabrik tersebut yang melihat ada tumpukan besi berbentuk bulat. 

Setelah diperiksa, benda tersebut dicurigai adalah mortir, kemudian melaporkannya ke Polsek Tigaraksa. Namun Agus belum bisa memberikan keterangan lebih dalam tentang mortir tersebut.

"Saat ini masih diteliti di Polda Banten," tandasnya.(DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill