Connect With Us

Sadis Banget, Pemuda di Kronjo Kepalanya Ditimpa Tabung Gas

Mohamad Romli | Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:00

| Dibaca : 7164

Tabung Gas 3kg ( / *)

TANGERANGNEWS.com-Niat Egip, 28, untuk melerai cekcok mulut adiknya, Ashad, 17 dengan Heru, 30, berakhir dengan penganiayaan yang diterimanya.

Sebuah tabung gas ukuran 3 kg mendarat diwajahnya. Egip pun terluka cukup parah. Kasus tersebut pun kemudian dilaporkan ke Polsek Kronjo.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Kronjo, AKP Uka Subakti membenarkan terjadinya kasus penganiayaan yang menimpa warga Kampung Pagedangan Ilir, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo.

"Benar, ada kasus penganiayaan, kejadiannya Jumat malam kemarin, sekitar pikul 20.30 WIB. Saat ini tengah ditangani Polsek Kronjo," ungkap AKP Uka, Minggu, (6/8/2017).

Dikatakan AKP Uka, korban berusaha melerai cekcok mulut antara adiknya dengan pelaku dilokasi yang tak jauh dari kediamannya.



"Korban mendengar adiknya terlibat cekcok mulut dengan pelaku, kemudian dia mendatangi keduanya untuk melerai," tambahnya.

Namun, pelaku yang dalam kondisi mabuk rupanya tidak menerima tindakan korban. Pelaku kemudian mengambil tabung gas ukuran 3 kg kemudian memukulkannya tepat dikening korban.

"Kening korban robek karena dipukul tabung gas tersebut, setelah itu pelaku melarikan diri," jelasnya.

Ditambahkan Uka, selain suka mabuk-mabukan, pelaku juga kerap meresahkan warga karena  melakukan pemalakan. Kini pelaku meringkuk di tahanan Mapolsek Kronjo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pelaku kami jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," tandasnya.(DBI)

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

TANGSEL
Truk Tersangkut Kabel, Tiang Listrik di Serpong Nyaris Roboh

Truk Tersangkut Kabel, Tiang Listrik di Serpong Nyaris Roboh

Kamis, 16 September 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan membahayakan masyarakat

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin