Connect With Us

Tommy Kurniawan Masuk Radar PKB untuk Pilbup Tangerang 2018

Mohamad Romli | Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 1642

Tommy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pesinetron Tommy Kurniawan tengah digadang-gadang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju meramaikan perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Santernya kabar tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Carteker DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad Fauzi. Menurutnya, Tommy cocok untuk mendampingi petahana, A Zaki Iskandar untuk periode kedua kepemimpinannya.

"Tommy Kurniawan menurut saya pantas mendampingi Pak Zaki Iskandar, karena Tommy telah lama bergabung di PKB dan banyak belajar dari Ketum DPP PKB dan jajaran DPP PKB yang lain," ujarnya, Selasa (8/8/2017).

Fauzi juga mengatakan, selain sebagai publik figur, sosok Tommy Kurniawan juga cukup memiliki pengalaman politik, karena saat pernah dicalonkan sebagai calon anggota legislatif dari PKB dari Dapil 3 Banten, atau wilayah Tangerang Raya. Saat itu, Tommy memperoleh 30.000 suara.

"Dengan bekal pengalaman ini, dipastikan Tommy tahu kondisi di Kabupaten Tangerang, karena sudah berkeliling hampir ke setiap penjuru wilayah," tambahnya.

Fauzi mengaku, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan pihak petahana (A Zaki Iskandar) untuk menduetkan Tommy sebagai Wakil Bupati dari putra Ismet Iskandar tersebut.

"Kami akan terus meningkatkan komunikasi dengan pak Zaki, semoga keduanya bisa bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Tangerang," tandasnya.(RAZ)

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

KOTA TANGERANG
Tim Buaran Tangerang Juara Hendri Zein Futsal Kompetisi PDIP

Tim Buaran Tangerang Juara Hendri Zein Futsal Kompetisi PDIP

Minggu, 11 April 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hendri Zein Futsal Kompetisi 1 PDI Perjuangan yang digelar di Welco Futsal, Kota Tangerang telah selesai, Minggu (11/5/2021)

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab