Connect With Us

Tommy Kurniawan Merasa Bangga Jika Bisa Dampingi Zaki Iskandar

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:00

Tommy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tommy Kurniawan menganggap sebuah kehormatan baginya ketika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggadang-gadangnya untuk mendampingi petahana, A Zaki Iskandar di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Nama Tommy Kurniawan santer akan disandingkan dengan Zaki oleh partai yang didirikan Abdurahman Wahid (Gus Dur) tersebut untuk posisi Wakil Bupati.

"Saya merasa bangga dan terharu sekaligus, saya siap bertugas dan melayani, tenaga saya masih banyak untuk berbuat untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Tommy kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com, Rabu (9/8/2017).

Sosok murah senyum ini juga mengatakan telah cukup memiliki bekal pengalaman terkait karakter dan kondisi di Kabupaten Tangerang. Tommy banyak menggali informasi dan pengetahuan seputar Tangerang saat ia turut berkontestasi sebagai salah satu calon anggota legislatif dari PKB dari daerah pemilihan Tangerang Raya pada pemilu yang lalu.

"Saat itu, banyak hal yang saya peroleh, saya berkeliling Tangerang, berjumpa dengan masyarakat, mendengar dan menggali berbagai informasi dari warga," tambahnya.

Menurut kader internal PKB tersebut, Kabupaten Tangerang memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan sebagai kota industri, perdagangan, jasa dan pendidikan dengan tetap menjaga keseimbangan lingkungan.

"Di Tangerang masih ada wilayah pertanian yang kalau dikembangkan akan sangat luar biasa hasilnya, karena pasarnya sudah tersedia," jelas sosok yang populer dikenal publik sebagai aktor ini.

Perhatiannya juga tercurah pada kondisi lingkungan pemukiman masyarakat yang masih perlu intervensi pembangunan dari Pemkab Tangerang. "Ada beberapa wilayah sering menjadi langganan banjir, tentu kawasan seperti ini perlu perhatian serius pemerintah," ungkap Tommy dengan mimik wajah serius.

Tommy sendiri mengaku merasa siap menjalankan amanah mendampingi Zaki jika sosok yang mendapat banyak penghargaan dari pemerintah pusat karena keberhasilan dari 25 program unggulannya tersebut menentukan pilihan kepadanya di Pilbup nanti.

"Saya sangat berterima kasih jika mendapatkan amanah itu, tentu saya akan mencurahkan seluruh energi yang saya miliki untuk membangun Kabupaten Tangerang," tandasnya.(RAZ)

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill