Connect With Us

Tommy Kurniawan Merasa Bangga Jika Bisa Dampingi Zaki Iskandar

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 2368

Tommy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tommy Kurniawan menganggap sebuah kehormatan baginya ketika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggadang-gadangnya untuk mendampingi petahana, A Zaki Iskandar di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Nama Tommy Kurniawan santer akan disandingkan dengan Zaki oleh partai yang didirikan Abdurahman Wahid (Gus Dur) tersebut untuk posisi Wakil Bupati.

"Saya merasa bangga dan terharu sekaligus, saya siap bertugas dan melayani, tenaga saya masih banyak untuk berbuat untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Tommy kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com, Rabu (9/8/2017).

Sosok murah senyum ini juga mengatakan telah cukup memiliki bekal pengalaman terkait karakter dan kondisi di Kabupaten Tangerang. Tommy banyak menggali informasi dan pengetahuan seputar Tangerang saat ia turut berkontestasi sebagai salah satu calon anggota legislatif dari PKB dari daerah pemilihan Tangerang Raya pada pemilu yang lalu.

"Saat itu, banyak hal yang saya peroleh, saya berkeliling Tangerang, berjumpa dengan masyarakat, mendengar dan menggali berbagai informasi dari warga," tambahnya.

Menurut kader internal PKB tersebut, Kabupaten Tangerang memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan sebagai kota industri, perdagangan, jasa dan pendidikan dengan tetap menjaga keseimbangan lingkungan.

"Di Tangerang masih ada wilayah pertanian yang kalau dikembangkan akan sangat luar biasa hasilnya, karena pasarnya sudah tersedia," jelas sosok yang populer dikenal publik sebagai aktor ini.

Perhatiannya juga tercurah pada kondisi lingkungan pemukiman masyarakat yang masih perlu intervensi pembangunan dari Pemkab Tangerang. "Ada beberapa wilayah sering menjadi langganan banjir, tentu kawasan seperti ini perlu perhatian serius pemerintah," ungkap Tommy dengan mimik wajah serius.

Tommy sendiri mengaku merasa siap menjalankan amanah mendampingi Zaki jika sosok yang mendapat banyak penghargaan dari pemerintah pusat karena keberhasilan dari 25 program unggulannya tersebut menentukan pilihan kepadanya di Pilbup nanti.

"Saya sangat berterima kasih jika mendapatkan amanah itu, tentu saya akan mencurahkan seluruh energi yang saya miliki untuk membangun Kabupaten Tangerang," tandasnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 16:35

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab