Connect With Us

Tommy Kurniawan Merasa Bangga Jika Bisa Dampingi Zaki Iskandar

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 2040

Tommy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tommy Kurniawan menganggap sebuah kehormatan baginya ketika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggadang-gadangnya untuk mendampingi petahana, A Zaki Iskandar di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Nama Tommy Kurniawan santer akan disandingkan dengan Zaki oleh partai yang didirikan Abdurahman Wahid (Gus Dur) tersebut untuk posisi Wakil Bupati.

"Saya merasa bangga dan terharu sekaligus, saya siap bertugas dan melayani, tenaga saya masih banyak untuk berbuat untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Tommy kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com, Rabu (9/8/2017).

Sosok murah senyum ini juga mengatakan telah cukup memiliki bekal pengalaman terkait karakter dan kondisi di Kabupaten Tangerang. Tommy banyak menggali informasi dan pengetahuan seputar Tangerang saat ia turut berkontestasi sebagai salah satu calon anggota legislatif dari PKB dari daerah pemilihan Tangerang Raya pada pemilu yang lalu.

"Saat itu, banyak hal yang saya peroleh, saya berkeliling Tangerang, berjumpa dengan masyarakat, mendengar dan menggali berbagai informasi dari warga," tambahnya.

Menurut kader internal PKB tersebut, Kabupaten Tangerang memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan sebagai kota industri, perdagangan, jasa dan pendidikan dengan tetap menjaga keseimbangan lingkungan.

"Di Tangerang masih ada wilayah pertanian yang kalau dikembangkan akan sangat luar biasa hasilnya, karena pasarnya sudah tersedia," jelas sosok yang populer dikenal publik sebagai aktor ini.

Perhatiannya juga tercurah pada kondisi lingkungan pemukiman masyarakat yang masih perlu intervensi pembangunan dari Pemkab Tangerang. "Ada beberapa wilayah sering menjadi langganan banjir, tentu kawasan seperti ini perlu perhatian serius pemerintah," ungkap Tommy dengan mimik wajah serius.

Tommy sendiri mengaku merasa siap menjalankan amanah mendampingi Zaki jika sosok yang mendapat banyak penghargaan dari pemerintah pusat karena keberhasilan dari 25 program unggulannya tersebut menentukan pilihan kepadanya di Pilbup nanti.

"Saya sangat berterima kasih jika mendapatkan amanah itu, tentu saya akan mencurahkan seluruh energi yang saya miliki untuk membangun Kabupaten Tangerang," tandasnya.(RAZ)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata