Connect With Us

Tommy Kurniawan Merasa Bangga Jika Bisa Dampingi Zaki Iskandar

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 1967

Tommy Kurniawan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tommy Kurniawan menganggap sebuah kehormatan baginya ketika Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggadang-gadangnya untuk mendampingi petahana, A Zaki Iskandar di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Nama Tommy Kurniawan santer akan disandingkan dengan Zaki oleh partai yang didirikan Abdurahman Wahid (Gus Dur) tersebut untuk posisi Wakil Bupati.

"Saya merasa bangga dan terharu sekaligus, saya siap bertugas dan melayani, tenaga saya masih banyak untuk berbuat untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Tommy kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com, Rabu (9/8/2017).

Sosok murah senyum ini juga mengatakan telah cukup memiliki bekal pengalaman terkait karakter dan kondisi di Kabupaten Tangerang. Tommy banyak menggali informasi dan pengetahuan seputar Tangerang saat ia turut berkontestasi sebagai salah satu calon anggota legislatif dari PKB dari daerah pemilihan Tangerang Raya pada pemilu yang lalu.

"Saat itu, banyak hal yang saya peroleh, saya berkeliling Tangerang, berjumpa dengan masyarakat, mendengar dan menggali berbagai informasi dari warga," tambahnya.

Menurut kader internal PKB tersebut, Kabupaten Tangerang memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan sebagai kota industri, perdagangan, jasa dan pendidikan dengan tetap menjaga keseimbangan lingkungan.

"Di Tangerang masih ada wilayah pertanian yang kalau dikembangkan akan sangat luar biasa hasilnya, karena pasarnya sudah tersedia," jelas sosok yang populer dikenal publik sebagai aktor ini.

Perhatiannya juga tercurah pada kondisi lingkungan pemukiman masyarakat yang masih perlu intervensi pembangunan dari Pemkab Tangerang. "Ada beberapa wilayah sering menjadi langganan banjir, tentu kawasan seperti ini perlu perhatian serius pemerintah," ungkap Tommy dengan mimik wajah serius.

Tommy sendiri mengaku merasa siap menjalankan amanah mendampingi Zaki jika sosok yang mendapat banyak penghargaan dari pemerintah pusat karena keberhasilan dari 25 program unggulannya tersebut menentukan pilihan kepadanya di Pilbup nanti.

"Saya sangat berterima kasih jika mendapatkan amanah itu, tentu saya akan mencurahkan seluruh energi yang saya miliki untuk membangun Kabupaten Tangerang," tandasnya.(RAZ)

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim