Connect With Us

Perkuat Koalisi, Zaki Ambil Formulir di DPC PKB Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 1728

Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Keseriusan A Zaki Iskandar untuk merawat bangunan koalisi dengan beberapa partai sebagai kendaraan maju kembali sebagai calon Bupati untuk periode kedua dibuktikan dengan mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Pengambilan formulir tersebut diwakili Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan diterima oleh Juned Sanim, pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Kepada wartawan, Ahmad Jaini mengatakan, sebelum mengambil formulir untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilbup 2018 mendatang, ia sudah menjalin komunikasi dengan Juned Sanim untuk membahas pencalonan kembali Zaki untuk periode kedua tersebut.

"Tadi malam saya dengan Pak Juned melakukan pertemuan untuk membangun koalisi di Pilbup 2018 mendatang," ujarnya.

Jaini juga mengaku, ia diutus langsung oleh Zaki selaku ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk mengambil formulir tersebut. "Saya yang ditugaskan mengambil formulir, karena Pak Zaki sedang menjalankan tugasnya sebagai Bupati," tambahnya.

Sementara Juned Sanim mengatakan, sejak dibuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang oleh DPC PKB Kabupaten Tangerang sejak 20 Juni, baru Zaki yang mengambil formulir. Sementara Tommy Kurniawan yang digadang-gadang PKB akan diduetkan dengan Zaki, mendaftar langsung ke DPP PKB. "Baru pak Zaki yang mengambil formulir penjaringan ke kami," ujarnya.

Juned juga mengatakan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut akan berlangsung hingga 24 Agustus.

Untuk diketahui, DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang dan DPC PKB Kabupaten Tangerang telah membangun koalisi politik sejak periode 2008-2013. Saat itu PKB turut mengusung Ismet Iskandar sebagai Bupati Tangerang.

Bahkan, saat pertama kali maju sebagai calon Bupati untuk periode 2003-2008, DPC PKB adalah partai pengusung Ismet Iskandar.

Koalisi tersebut semakin menguat saat putra Ismet Iskandar, A Zaki Iskandar maju sebagai calon Bupati Tangerang periode 2013-2018 dan berlanjut hingga saat ini saat Zaki akan kembali maju di Pilbup Tangerang 2018.(RAZ)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby