Connect With Us

Perkuat Koalisi, Zaki Ambil Formulir di DPC PKB Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 1342

Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Keseriusan A Zaki Iskandar untuk merawat bangunan koalisi dengan beberapa partai sebagai kendaraan maju kembali sebagai calon Bupati untuk periode kedua dibuktikan dengan mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Pengambilan formulir tersebut diwakili Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan diterima oleh Juned Sanim, pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Kepada wartawan, Ahmad Jaini mengatakan, sebelum mengambil formulir untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilbup 2018 mendatang, ia sudah menjalin komunikasi dengan Juned Sanim untuk membahas pencalonan kembali Zaki untuk periode kedua tersebut.

"Tadi malam saya dengan Pak Juned melakukan pertemuan untuk membangun koalisi di Pilbup 2018 mendatang," ujarnya.

Jaini juga mengaku, ia diutus langsung oleh Zaki selaku ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk mengambil formulir tersebut. "Saya yang ditugaskan mengambil formulir, karena Pak Zaki sedang menjalankan tugasnya sebagai Bupati," tambahnya.

Sementara Juned Sanim mengatakan, sejak dibuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang oleh DPC PKB Kabupaten Tangerang sejak 20 Juni, baru Zaki yang mengambil formulir. Sementara Tommy Kurniawan yang digadang-gadang PKB akan diduetkan dengan Zaki, mendaftar langsung ke DPP PKB. "Baru pak Zaki yang mengambil formulir penjaringan ke kami," ujarnya.

Juned juga mengatakan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut akan berlangsung hingga 24 Agustus.

Untuk diketahui, DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang dan DPC PKB Kabupaten Tangerang telah membangun koalisi politik sejak periode 2008-2013. Saat itu PKB turut mengusung Ismet Iskandar sebagai Bupati Tangerang.

Bahkan, saat pertama kali maju sebagai calon Bupati untuk periode 2003-2008, DPC PKB adalah partai pengusung Ismet Iskandar.

Koalisi tersebut semakin menguat saat putra Ismet Iskandar, A Zaki Iskandar maju sebagai calon Bupati Tangerang periode 2013-2018 dan berlanjut hingga saat ini saat Zaki akan kembali maju di Pilbup Tangerang 2018.(RAZ)

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

BANDARA
Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein