Connect With Us

Perkuat Koalisi, Zaki Ambil Formulir di DPC PKB Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:00

| Dibaca : 970

Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang mewakili Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Keseriusan A Zaki Iskandar untuk merawat bangunan koalisi dengan beberapa partai sebagai kendaraan maju kembali sebagai calon Bupati untuk periode kedua dibuktikan dengan mengambil formulir ke DPC PKB Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Pengambilan formulir tersebut diwakili Ahmad Jaini, Sekum DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan diterima oleh Juned Sanim, pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Kepada wartawan, Ahmad Jaini mengatakan, sebelum mengambil formulir untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang untuk Pilbup 2018 mendatang, ia sudah menjalin komunikasi dengan Juned Sanim untuk membahas pencalonan kembali Zaki untuk periode kedua tersebut.

"Tadi malam saya dengan Pak Juned melakukan pertemuan untuk membangun koalisi di Pilbup 2018 mendatang," ujarnya.

Jaini juga mengaku, ia diutus langsung oleh Zaki selaku ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk mengambil formulir tersebut. "Saya yang ditugaskan mengambil formulir, karena Pak Zaki sedang menjalankan tugasnya sebagai Bupati," tambahnya.

Sementara Juned Sanim mengatakan, sejak dibuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang oleh DPC PKB Kabupaten Tangerang sejak 20 Juni, baru Zaki yang mengambil formulir. Sementara Tommy Kurniawan yang digadang-gadang PKB akan diduetkan dengan Zaki, mendaftar langsung ke DPP PKB. "Baru pak Zaki yang mengambil formulir penjaringan ke kami," ujarnya.

Juned juga mengatakan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut akan berlangsung hingga 24 Agustus.

Untuk diketahui, DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang dan DPC PKB Kabupaten Tangerang telah membangun koalisi politik sejak periode 2008-2013. Saat itu PKB turut mengusung Ismet Iskandar sebagai Bupati Tangerang.

Bahkan, saat pertama kali maju sebagai calon Bupati untuk periode 2003-2008, DPC PKB adalah partai pengusung Ismet Iskandar.

Koalisi tersebut semakin menguat saat putra Ismet Iskandar, A Zaki Iskandar maju sebagai calon Bupati Tangerang periode 2013-2018 dan berlanjut hingga saat ini saat Zaki akan kembali maju di Pilbup Tangerang 2018.(RAZ)

BANTEN
Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kemenko PMK Sosialisasi Medsos Sehat Ke Pelajar Banten

Kamis, 3 Agustus 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Banten menggelar Pelatihan Media Sosial Pertama bagi pelajar dan Sarasehan Netizen di Provinsi Banten, Kamis (3/8/2017)

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

KAB. TANGERANG
Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Belum Move On, Pria Ini Bacok Sahabat karena Dekati Mantan Istrinya

Rabu, 16 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Piung, 46, lelaki berbadan gempal tersebut tak pernah menyangka jika sebagian besar waktunya kini harus dilalui di balik jeruji besi. Pasalnya, ditangkap Polsek Tigaraksa karena diduga telah menganiaya sahabatnya sendiri Rijan, lantaran

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie