Connect With Us

Geger Begal di Giant Pasar Kemis, Ternyata Operasi Polisi

Mohamad Romli | Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:00

| Dibaca : 28236

Warga berkerumun disekitar Giant, Pasar Kemis saat berlangsung operasi tangkap motor bodong, Rabu (9/8/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Pasar Kemis terus dihantui oleh tindak kejahatan perampasan sepeda motor oleh komplotan spesialis curanmor.

Hal ini karena terjadi rentetan peristiwa pembegalan tersebut dalam sebulan terakhir. Sehingga setiap kali ada peristiwa pencurian sepeda motor, secepat kilat berbedar informasi di jejaring sosial.

Peristiwa terkini Rabu (9/8/2017). Informasi yang beredar terjadi pembegalan di lokasi sekitar Giant, Pasar Kemis sekitar pukul 20.30 WIB. Informasi tersebut langsung menyebar di berbagai jejaring sosial disertai foto kerumunan warga dilokasi kejadian.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih membantah bahwa peristiwa tersebut adalah pembegalan.

Menurut Kosasih, keramaian tersebut karena perhatian warga tersedot oleh aksi aparat Polsek Pasar Kemis yang tengah melakukan pemeriksaan satu unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

"Semalam kami melakukan pemeriksaan satu unit kendaraan di Giant yang diduga dibeli pemiliknya dari hasil kejahatan," ungkapnya, Kamis, (10/8/2017).

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tambah Kosasih, motor tersebut terbukti tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan. Pemilik maupun sepeda motor tersebut kemudian diperiksa di Mapolsek Pasar Kemis.

Operasi kepolisian tersebut berawal dari informasi adanya jual beli sepeda motor bodong yang diduga hasil kejahatan di laman sosial media Facebook. Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk memburu penjual maupun pembeli motor bodong tersebut.

Kosasih pun menghimbau masyarakat untuk mengkroscek kebenaran sebuah informasi sebelum disebarkan ke publik.  "Kadang banyak beredar informasi tidak valid yang hanya meresahkan masyarakat," tandasnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TANGSEL
Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Barang Dagangannya Tak Dibayar Partai Berkarya, Pedagang Kopi depan KPU Tangsel Protes

Senin, 23 Juli 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Adalah Naryo, 54 dan Ratna 53 tahun. Sepasang suami istri pedagang kopi di depan Kantor KPU Tangsel, Jalan Buana Kencana, Rawabuntu, Serpong Tangsel ini memprotes partai Berkarya lantaran barang dagangan

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya