Connect With Us

Geger Begal di Giant Pasar Kemis, Ternyata Operasi Polisi

Mohamad Romli | Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:00

| Dibaca : 23318

Warga berkerumun disekitar Giant, Pasar Kemis saat berlangsung operasi tangkap motor bodong, Rabu (9/8/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Pasar Kemis terus dihantui oleh tindak kejahatan perampasan sepeda motor oleh komplotan spesialis curanmor.

Hal ini karena terjadi rentetan peristiwa pembegalan tersebut dalam sebulan terakhir. Sehingga setiap kali ada peristiwa pencurian sepeda motor, secepat kilat berbedar informasi di jejaring sosial.

Peristiwa terkini Rabu (9/8/2017). Informasi yang beredar terjadi pembegalan di lokasi sekitar Giant, Pasar Kemis sekitar pukul 20.30 WIB. Informasi tersebut langsung menyebar di berbagai jejaring sosial disertai foto kerumunan warga dilokasi kejadian.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih membantah bahwa peristiwa tersebut adalah pembegalan.

Menurut Kosasih, keramaian tersebut karena perhatian warga tersedot oleh aksi aparat Polsek Pasar Kemis yang tengah melakukan pemeriksaan satu unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

"Semalam kami melakukan pemeriksaan satu unit kendaraan di Giant yang diduga dibeli pemiliknya dari hasil kejahatan," ungkapnya, Kamis, (10/8/2017).

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tambah Kosasih, motor tersebut terbukti tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan. Pemilik maupun sepeda motor tersebut kemudian diperiksa di Mapolsek Pasar Kemis.

Operasi kepolisian tersebut berawal dari informasi adanya jual beli sepeda motor bodong yang diduga hasil kejahatan di laman sosial media Facebook. Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk memburu penjual maupun pembeli motor bodong tersebut.

Kosasih pun menghimbau masyarakat untuk mengkroscek kebenaran sebuah informasi sebelum disebarkan ke publik.  "Kadang banyak beredar informasi tidak valid yang hanya meresahkan masyarakat," tandasnya.(RAZ)

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

NASIONAL
VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

VIDEO: Jangan Remehkan Campak & Rubbella

Jumat, 4 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh penyakit campak dan rubella karena sudah terbukti sangat berbahaya jika dibiarkan menjangkiti anak-anak. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencanangkan Kampanye Imunisasi

KOTA TANGERANG
Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang tengah mengebut pengerjaan perluasan jalur pipa untuk akses air bersih. Ditargetkan jaringan pipa sepanjang 600 kilometer telah selesai hingga akhir 2017 agar bisa melayani

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie