Connect With Us

Geger Begal di Giant Pasar Kemis, Ternyata Operasi Polisi

Mohamad Romli | Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:00

| Dibaca : 28874

Warga berkerumun disekitar Giant, Pasar Kemis saat berlangsung operasi tangkap motor bodong, Rabu (9/8/2017) malam. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Pasar Kemis terus dihantui oleh tindak kejahatan perampasan sepeda motor oleh komplotan spesialis curanmor.

Hal ini karena terjadi rentetan peristiwa pembegalan tersebut dalam sebulan terakhir. Sehingga setiap kali ada peristiwa pencurian sepeda motor, secepat kilat berbedar informasi di jejaring sosial.

Peristiwa terkini Rabu (9/8/2017). Informasi yang beredar terjadi pembegalan di lokasi sekitar Giant, Pasar Kemis sekitar pukul 20.30 WIB. Informasi tersebut langsung menyebar di berbagai jejaring sosial disertai foto kerumunan warga dilokasi kejadian.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih membantah bahwa peristiwa tersebut adalah pembegalan.

Menurut Kosasih, keramaian tersebut karena perhatian warga tersedot oleh aksi aparat Polsek Pasar Kemis yang tengah melakukan pemeriksaan satu unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

"Semalam kami melakukan pemeriksaan satu unit kendaraan di Giant yang diduga dibeli pemiliknya dari hasil kejahatan," ungkapnya, Kamis, (10/8/2017).

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tambah Kosasih, motor tersebut terbukti tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan. Pemilik maupun sepeda motor tersebut kemudian diperiksa di Mapolsek Pasar Kemis.

Operasi kepolisian tersebut berawal dari informasi adanya jual beli sepeda motor bodong yang diduga hasil kejahatan di laman sosial media Facebook. Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk memburu penjual maupun pembeli motor bodong tersebut.

Kosasih pun menghimbau masyarakat untuk mengkroscek kebenaran sebuah informasi sebelum disebarkan ke publik.  "Kadang banyak beredar informasi tidak valid yang hanya meresahkan masyarakat," tandasnya.(RAZ)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein