Connect With Us

Pura-pura Bertamu, Pria Ini Mencuri Laptop di SMPN 1 Cisoka

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:30

| Dibaca : 7211

Pelaku pencurian Laptop di SMPN 1 Cisoka. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Suasana sepi di SMPN 1 Cisoka tiba-tiba menjadi ramai saat seorang pria kedapatan mencuri beberapa laptop di sekolah yang berlokasi di Kampung Cilukun, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/8/2017) siang.

Enjen, guru di sekolah tersebut menceritakan, pria tersebut masuk ke lingkungan sekolah saat suasana sedang sepi karena siswa sudah pulang, sementara guru beserta staf sekolah sedang melaksanakan salat Jumat.

Pria tersebut masuk ke ruang tata usaha yang nampak sepi, namun ternyata di dalam ruangan tersebut ada seorang guru perempuan.

"Saat ditanya oleh guru tersebut ada keperluan apa, pria tersebut menjawab mau bertemu salah satu guru," ujarnya kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com.

Namun setelah dari ruang tata usaha tersebut, pria tersebut kemudian masuk ke ruang bagian kurikulum dan mengambil tiga laptop guru yang ditinggal di ruangan tersebut.

Perbuatan pelaku ternyata diketahui oleh guru perempuan tersebut yang sudah merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku.

"Guru tersebut kemudian berteriak minta tolong ada maling, sambil mengejar pelaku," jelasnya menirukan suara guru perempuan tersebut.

Mendengar teriakan itu, sontak pelaku lari terbirit-birit. Namun warga di sekitar sekolah yang mendengar teriakan bahwa ada maling, spontan mengejar pelaku yang juga tengah menenteng tiga laptop yang dicurinya.

Akhirnya pelarian pelaku terhenti, warga pun kemudian mengaraknya kembali ke dalam sekolah. Setelah berhasil mengamankan pelaku, pihak sekolah melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polsek Cisoka.

"Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polsek Cisoka," jelasnya.

Kapolsek Cisoka AKP Sri Raharja membenarkan peristiwa tersebut. "Saat ini pelaku sedang kami periksa," singkatnya.(RAZ)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya