Connect With Us

Pura-pura Bertamu, Pria Ini Mencuri Laptop di SMPN 1 Cisoka

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:30

| Dibaca : 5492

Pelaku pencurian Laptop di SMPN 1 Cisoka. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Suasana sepi di SMPN 1 Cisoka tiba-tiba menjadi ramai saat seorang pria kedapatan mencuri beberapa laptop di sekolah yang berlokasi di Kampung Cilukun, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/8/2017) siang.

Enjen, guru di sekolah tersebut menceritakan, pria tersebut masuk ke lingkungan sekolah saat suasana sedang sepi karena siswa sudah pulang, sementara guru beserta staf sekolah sedang melaksanakan salat Jumat.

Pria tersebut masuk ke ruang tata usaha yang nampak sepi, namun ternyata di dalam ruangan tersebut ada seorang guru perempuan.

"Saat ditanya oleh guru tersebut ada keperluan apa, pria tersebut menjawab mau bertemu salah satu guru," ujarnya kepada Mohamad Romli, reporter TangerangNews.com.

Namun setelah dari ruang tata usaha tersebut, pria tersebut kemudian masuk ke ruang bagian kurikulum dan mengambil tiga laptop guru yang ditinggal di ruangan tersebut.

Perbuatan pelaku ternyata diketahui oleh guru perempuan tersebut yang sudah merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku.

"Guru tersebut kemudian berteriak minta tolong ada maling, sambil mengejar pelaku," jelasnya menirukan suara guru perempuan tersebut.

Mendengar teriakan itu, sontak pelaku lari terbirit-birit. Namun warga di sekitar sekolah yang mendengar teriakan bahwa ada maling, spontan mengejar pelaku yang juga tengah menenteng tiga laptop yang dicurinya.

Akhirnya pelarian pelaku terhenti, warga pun kemudian mengaraknya kembali ke dalam sekolah. Setelah berhasil mengamankan pelaku, pihak sekolah melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polsek Cisoka.

"Saat ini pelaku sudah diserahkan ke Polsek Cisoka," jelasnya.

Kapolsek Cisoka AKP Sri Raharja membenarkan peristiwa tersebut. "Saat ini pelaku sedang kami periksa," singkatnya.(RAZ)

BANDARA
Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kereta tanpa awak atau skytrain di Bandara Soekarno-Hatta akan dijalankan oleh pengemudi terlebih dahulu selama senam bulan uji coba pengoperasian. Setelah itu, skytrain akan benar-benar beroperasi secara otomatis.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TANGSEL
Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ramainya pemberitaan mengenai kesamaan warna bensin jenis Pertalite dan Pertamax di SPBU 34-15311 Cisauk, Kabupaten Tangerang membuat jajaran Polres Tangsel turun tangan untuk menyelidiki hal tersebut.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie