Connect With Us

Enam Kepala Dinas Ini Dimutasi Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:00

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melantik Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B, Jumat (11/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B dilingkup Pemkab Tangerang dimutasi oleh Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, Jumat (11/8/2017).

Pembacaan petikan keputusan yang dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk enam pejabat tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang.

Adapun enam kepala dinas yang dimutasi tersebut diantaranya Syafrudin, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatan Sipil (Disdukcapil), sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Lalu, Uyung Mulyardi, Inspektur Kabupaten Tangerang, dimana jabatan sebelumnya Kepala Disdukcapil. Jarnaji, Kepala Disnaker yang sebelumnya  menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Teddy Suwardi, Kepala Disperindag, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah. Edi Junaedi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian, Hendra Irsyansah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, yang jabatan sebelumnya Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

Selain itu, Zaki juga melantik dua staf ahli Bupati, diantaranya Dedi Sutardi sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah dan Abdul Khalik sebagai Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Zaki menjelaskan, ada sekitar 300 lebih pegawai negeri sipil Eselon III dan IV yang dimutasi pada kesempatan tersebut terdiri dari Sekretaris Dinas atau Badan, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Camat, Sekretaris Camat, Kepala Puskemas, Lurah hingga Kepala Sekolah Sekolah Dasar.

Zaki mengatakan, mutasi ini hal yang biasa untuk melakukan penyegaran organisasi.

"Kepada pegawai yang dimutasi harus mempersiapkan diri bekerja secara optimal untuk mencapai target pembangunan yang sudah dicanangkan dalam program Tangerang Gemilang," kata Zaki.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2024 | 13:32

Rumah Makan Saung Mang Engking di Jalan Boulevard Utama, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Insiden itu terjadi akibat tersambar petir untuk kedua kalinya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill