Connect With Us

Enam Kepala Dinas Ini Dimutasi Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 2343

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melantik Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B, Jumat (11/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B dilingkup Pemkab Tangerang dimutasi oleh Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, Jumat (11/8/2017).

Pembacaan petikan keputusan yang dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk enam pejabat tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang.

Adapun enam kepala dinas yang dimutasi tersebut diantaranya Syafrudin, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatan Sipil (Disdukcapil), sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Lalu, Uyung Mulyardi, Inspektur Kabupaten Tangerang, dimana jabatan sebelumnya Kepala Disdukcapil. Jarnaji, Kepala Disnaker yang sebelumnya  menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Teddy Suwardi, Kepala Disperindag, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah. Edi Junaedi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian, Hendra Irsyansah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, yang jabatan sebelumnya Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

Selain itu, Zaki juga melantik dua staf ahli Bupati, diantaranya Dedi Sutardi sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah dan Abdul Khalik sebagai Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Zaki menjelaskan, ada sekitar 300 lebih pegawai negeri sipil Eselon III dan IV yang dimutasi pada kesempatan tersebut terdiri dari Sekretaris Dinas atau Badan, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Camat, Sekretaris Camat, Kepala Puskemas, Lurah hingga Kepala Sekolah Sekolah Dasar.

Zaki mengatakan, mutasi ini hal yang biasa untuk melakukan penyegaran organisasi.

"Kepada pegawai yang dimutasi harus mempersiapkan diri bekerja secara optimal untuk mencapai target pembangunan yang sudah dicanangkan dalam program Tangerang Gemilang," kata Zaki.(RAZ)

BANDARA
Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kereta tanpa awak atau skytrain di Bandara Soekarno-Hatta akan dijalankan oleh pengemudi terlebih dahulu selama senam bulan uji coba pengoperasian. Setelah itu, skytrain akan benar-benar beroperasi secara otomatis.

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie