Connect With Us

Enam Kepala Dinas Ini Dimutasi Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 3894

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melantik Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B, Jumat (11/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B dilingkup Pemkab Tangerang dimutasi oleh Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, Jumat (11/8/2017).

Pembacaan petikan keputusan yang dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk enam pejabat tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang.

Adapun enam kepala dinas yang dimutasi tersebut diantaranya Syafrudin, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatan Sipil (Disdukcapil), sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Lalu, Uyung Mulyardi, Inspektur Kabupaten Tangerang, dimana jabatan sebelumnya Kepala Disdukcapil. Jarnaji, Kepala Disnaker yang sebelumnya  menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Teddy Suwardi, Kepala Disperindag, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah. Edi Junaedi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian, Hendra Irsyansah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, yang jabatan sebelumnya Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

Selain itu, Zaki juga melantik dua staf ahli Bupati, diantaranya Dedi Sutardi sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah dan Abdul Khalik sebagai Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Zaki menjelaskan, ada sekitar 300 lebih pegawai negeri sipil Eselon III dan IV yang dimutasi pada kesempatan tersebut terdiri dari Sekretaris Dinas atau Badan, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Camat, Sekretaris Camat, Kepala Puskemas, Lurah hingga Kepala Sekolah Sekolah Dasar.

Zaki mengatakan, mutasi ini hal yang biasa untuk melakukan penyegaran organisasi.

"Kepada pegawai yang dimutasi harus mempersiapkan diri bekerja secara optimal untuk mencapai target pembangunan yang sudah dicanangkan dalam program Tangerang Gemilang," kata Zaki.(RAZ)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya