Connect With Us

Enam Kepala Dinas Ini Dimutasi Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 2811

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar melantik Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B, Jumat (11/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Enam Pegawi Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara Eselon II B dilingkup Pemkab Tangerang dimutasi oleh Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, Jumat (11/8/2017).

Pembacaan petikan keputusan yang dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah untuk enam pejabat tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang.

Adapun enam kepala dinas yang dimutasi tersebut diantaranya Syafrudin, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatan Sipil (Disdukcapil), sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Lalu, Uyung Mulyardi, Inspektur Kabupaten Tangerang, dimana jabatan sebelumnya Kepala Disdukcapil. Jarnaji, Kepala Disnaker yang sebelumnya  menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Teddy Suwardi, Kepala Disperindag, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah. Edi Junaedi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Menengah, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Kemudian, Hendra Irsyansah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, yang jabatan sebelumnya Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

Selain itu, Zaki juga melantik dua staf ahli Bupati, diantaranya Dedi Sutardi sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah dan Abdul Khalik sebagai Staf Ahli Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Zaki menjelaskan, ada sekitar 300 lebih pegawai negeri sipil Eselon III dan IV yang dimutasi pada kesempatan tersebut terdiri dari Sekretaris Dinas atau Badan, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Camat, Sekretaris Camat, Kepala Puskemas, Lurah hingga Kepala Sekolah Sekolah Dasar.

Zaki mengatakan, mutasi ini hal yang biasa untuk melakukan penyegaran organisasi.

"Kepada pegawai yang dimutasi harus mempersiapkan diri bekerja secara optimal untuk mencapai target pembangunan yang sudah dicanangkan dalam program Tangerang Gemilang," kata Zaki.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Korban Tabrakan Beruntun di Balaraja Ini Hendak Kondangan ke Bekasi

Kamis, 14 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Sangiang, Pamarayan, Lebak, tidak menyangka jika

TANGSEL
Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Jalan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein