Connect With Us

Zaki Juga Rombak Posisi Sembilan Camat di Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 7394

Bupati Tangerang merombak posisi sembilan Camat di Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Selain enam Kepala Dinas, sembilan Camat di Kabupaten Tangerang juga dimutasi oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Jumat (11/8/2017). Hal itu bersamaan dengan 300 lebih pegawai negeri sipil dilingkup Pemkab Tangerang yang turut dimutasi.

Kesembilan Camat yang dimutasi tersebut diantaranya Ahmad Kasori, Camat Pagedangan, sebelumnya sebagai Camat Sukamulya. Bambang Misbahudin, Camat Sukamulya, sebelumnya sebagai Camat Sepatan. Supriyadinata, Camat Sindang Jaya, sebelumnya sebagai Camat Pagedangan.

Toni Rustoni, Camat Kosambi, sebelumnya sebagai Camat Sepatan Timur. Mulyadi, Camat Sepatan Timur, sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Ahmad Patoni, Camat Rajeg, sebelumnya sebagai Camat Solear.

Samsu, Camat Solear, sebelumnya Sekretaris Kecamatan Teluknaga. Cikwi R Inton, Camat Kresek, sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah dan Tedy Muryanto, Camat Sepatan, sebelumnya Camat Kresek.

Sementara Samsudin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Rajeg, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Pejabat lainnya, yaitu Murhadi yang sebelumnya sebagai Camat Kosambi kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.

Sementara Abdul Salam yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sindang Jaya, kini sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Zaki juga memutasi beberapa sekretaris Kecamatan dan lurah di Kabupaten Tangerang.(RAZ)

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein