Connect With Us

Zaki Juga Rombak Posisi Sembilan Camat di Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 5368

Bupati Tangerang merombak posisi sembilan Camat di Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Selain enam Kepala Dinas, sembilan Camat di Kabupaten Tangerang juga dimutasi oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Jumat (11/8/2017). Hal itu bersamaan dengan 300 lebih pegawai negeri sipil dilingkup Pemkab Tangerang yang turut dimutasi.

Kesembilan Camat yang dimutasi tersebut diantaranya Ahmad Kasori, Camat Pagedangan, sebelumnya sebagai Camat Sukamulya. Bambang Misbahudin, Camat Sukamulya, sebelumnya sebagai Camat Sepatan. Supriyadinata, Camat Sindang Jaya, sebelumnya sebagai Camat Pagedangan.

Toni Rustoni, Camat Kosambi, sebelumnya sebagai Camat Sepatan Timur. Mulyadi, Camat Sepatan Timur, sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Ahmad Patoni, Camat Rajeg, sebelumnya sebagai Camat Solear.

Samsu, Camat Solear, sebelumnya Sekretaris Kecamatan Teluknaga. Cikwi R Inton, Camat Kresek, sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah dan Tedy Muryanto, Camat Sepatan, sebelumnya Camat Kresek.

Sementara Samsudin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Rajeg, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Pejabat lainnya, yaitu Murhadi yang sebelumnya sebagai Camat Kosambi kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah.

Sementara Abdul Salam yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sindang Jaya, kini sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Zaki juga memutasi beberapa sekretaris Kecamatan dan lurah di Kabupaten Tangerang.(RAZ)

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

TANGSEL
Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ramainya pemberitaan mengenai kesamaan warna bensin jenis Pertalite dan Pertamax di SPBU 34-15311 Cisauk, Kabupaten Tangerang membuat jajaran Polres Tangsel turun tangan untuk menyelidiki hal tersebut.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie