Connect With Us

Curanmor Modus Minta Sumbangan Beraksi di Kelapa Dua

Mohamad Romli | Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 2493

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Beragam modus pencurian kendaraan bermotor dilakukan pelaku kejahatan, salah satunya adalah pura-pura meminta sumbangan. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan perumahan Harapan Kita, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dituturkan Aulia kepada TangerangNews.com, peristiwa curanmor dengan modus meminta sumbangan tersebut menimpa teman kostnya, Rabu (9/8/2017).

Saat itu, suasana perumahan tersebut sedang sepi, karena sebagian besar penghuninya berada di dalam rumah.

"Waktu kejadian sekitar pukul 18.30 WIB, Keadaan sekitar perumahan sepi karena masih suasana Magrib," ungkapnya, Minggu (13/8/2017).

Saat itu, korban memarkir sepeda motor Honda Beat warna merah nopol B-3442-BHC di depan kosan sejak sebelum Magrib. Lalu korban mengawasi motor tersebut dari teras lantai dua kosan tersebut.

"Teman saya itu melihat ada dua orang laki-laki datang pura-pura minta sumbangan ke tetangga sebelah kanan rumah. Tapi tidak diberi uang oleh pemilik rumah. lalu pergi ke tetangga sebelah kiri rumah," jelasnya.

Dua orang pelaku tersebut kemudian mengajak pemilik rumah berbincang-bincang layaknya seorang tamu. Sehingga korban pun tidak merasa terlalu curiga.

Namun korban terkejut ketika dua orang pelaku berbadan tinggi tersebut mengambil motor tersebut. Spontan korban pun berteriak ada maling dan turun dari lantai dua untuk mengejarnya namun tidak berhasil karena pelaku sudah lebih cepat membawa kabur motor tersebut.

"Saya baru tahu ada pencurian setelah korban berteriak ada maling dan terdengar suara motor digas sangat kencang. Seketika saya keluar kos ikut berteriak dan turun ke bawah, tapi maling sudah kabur ke jalan raya," tandasnya.

Peristiwa pencurian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua.(RAZ)

BANDARA
Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Wakapolri Tinjau Bandara Soetta, Bicara Puncak Arus Balik Terbagi Dua Gelombang

Senin, 18 Juni 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin meninjau Posko Terpadu di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (18/6/2018).

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya