Connect With Us

Curanmor Modus Minta Sumbangan Beraksi di Kelapa Dua

Mohamad Romli | Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 1569

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Beragam modus pencurian kendaraan bermotor dilakukan pelaku kejahatan, salah satunya adalah pura-pura meminta sumbangan. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan perumahan Harapan Kita, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dituturkan Aulia kepada TangerangNews.com, peristiwa curanmor dengan modus meminta sumbangan tersebut menimpa teman kostnya, Rabu (9/8/2017).

Saat itu, suasana perumahan tersebut sedang sepi, karena sebagian besar penghuninya berada di dalam rumah.

"Waktu kejadian sekitar pukul 18.30 WIB, Keadaan sekitar perumahan sepi karena masih suasana Magrib," ungkapnya, Minggu (13/8/2017).

Saat itu, korban memarkir sepeda motor Honda Beat warna merah nopol B-3442-BHC di depan kosan sejak sebelum Magrib. Lalu korban mengawasi motor tersebut dari teras lantai dua kosan tersebut.

"Teman saya itu melihat ada dua orang laki-laki datang pura-pura minta sumbangan ke tetangga sebelah kanan rumah. Tapi tidak diberi uang oleh pemilik rumah. lalu pergi ke tetangga sebelah kiri rumah," jelasnya.

Dua orang pelaku tersebut kemudian mengajak pemilik rumah berbincang-bincang layaknya seorang tamu. Sehingga korban pun tidak merasa terlalu curiga.

Namun korban terkejut ketika dua orang pelaku berbadan tinggi tersebut mengambil motor tersebut. Spontan korban pun berteriak ada maling dan turun dari lantai dua untuk mengejarnya namun tidak berhasil karena pelaku sudah lebih cepat membawa kabur motor tersebut.

"Saya baru tahu ada pencurian setelah korban berteriak ada maling dan terdengar suara motor digas sangat kencang. Seketika saya keluar kos ikut berteriak dan turun ke bawah, tapi maling sudah kabur ke jalan raya," tandasnya.

Peristiwa pencurian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua.(RAZ)

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

TANGSEL
Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Polres Tangsel Selidiki Kesamaan Warna Pertalite dan Pertamax di SPBU Cisauk

Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ramainya pemberitaan mengenai kesamaan warna bensin jenis Pertalite dan Pertamax di SPBU 34-15311 Cisauk, Kabupaten Tangerang membuat jajaran Polres Tangsel turun tangan untuk menyelidiki hal tersebut.

BANDARA
Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kereta tanpa awak atau skytrain di Bandara Soekarno-Hatta akan dijalankan oleh pengemudi terlebih dahulu selama senam bulan uji coba pengoperasian. Setelah itu, skytrain akan benar-benar beroperasi secara otomatis.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie