Connect With Us

Curanmor Modus Minta Sumbangan Beraksi di Kelapa Dua

Mohamad Romli | Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 2353

Ilustrasi Pencurian Motor (istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Beragam modus pencurian kendaraan bermotor dilakukan pelaku kejahatan, salah satunya adalah pura-pura meminta sumbangan. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan perumahan Harapan Kita, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dituturkan Aulia kepada TangerangNews.com, peristiwa curanmor dengan modus meminta sumbangan tersebut menimpa teman kostnya, Rabu (9/8/2017).

Saat itu, suasana perumahan tersebut sedang sepi, karena sebagian besar penghuninya berada di dalam rumah.

"Waktu kejadian sekitar pukul 18.30 WIB, Keadaan sekitar perumahan sepi karena masih suasana Magrib," ungkapnya, Minggu (13/8/2017).

Saat itu, korban memarkir sepeda motor Honda Beat warna merah nopol B-3442-BHC di depan kosan sejak sebelum Magrib. Lalu korban mengawasi motor tersebut dari teras lantai dua kosan tersebut.

"Teman saya itu melihat ada dua orang laki-laki datang pura-pura minta sumbangan ke tetangga sebelah kanan rumah. Tapi tidak diberi uang oleh pemilik rumah. lalu pergi ke tetangga sebelah kiri rumah," jelasnya.

Dua orang pelaku tersebut kemudian mengajak pemilik rumah berbincang-bincang layaknya seorang tamu. Sehingga korban pun tidak merasa terlalu curiga.

Namun korban terkejut ketika dua orang pelaku berbadan tinggi tersebut mengambil motor tersebut. Spontan korban pun berteriak ada maling dan turun dari lantai dua untuk mengejarnya namun tidak berhasil karena pelaku sudah lebih cepat membawa kabur motor tersebut.

"Saya baru tahu ada pencurian setelah korban berteriak ada maling dan terdengar suara motor digas sangat kencang. Seketika saya keluar kos ikut berteriak dan turun ke bawah, tapi maling sudah kabur ke jalan raya," tandasnya.

Peristiwa pencurian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua.(RAZ)

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein