Connect With Us

Zaki Sudah Kantongi Enam Formulir untuk Pilbup 2018

Mohamad Romli | Senin, 14 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 1386

A Jaini, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang saat mengambil formulir di DPC Hanura Kabupaten Tangerang, Senin(14/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-A. Zaki Iskandar yang akan maju kembali sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 sudah mengambil enam formulir dari enam partai politik di Kabupaten Tangerang.

Enam formulir yang sudah diambil oleh perwakilan petahan tersebut yaitu dari  PKB, Nasdem, PBB, Demokrat, PPP, serta dari DPC Partai Hanura yang diambil hari ini oleh Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, A Jaini di Komplek Ruko Cikupa Niaga Mas, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin(14/8/2017).

A Jaini mengatakan pihaknya akan mengambil formulir ke semua partai politik di Kabupaten Tangerang yang sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati untuk Pilbup 2018 mendatang.

"Besok saya juga akan mengambil formukir ke DPD PDI Perjuangan di Banten, karena pendaftaran di DPC PDI sudah ditutup," ujarnya.

Jaini juga mengatakan, saat pengembalian formulir tersebut akan dilakukan langsung oleh Zaki. Ditanya soal sosok yang akan mendampingi petahana di Pilbup mendatang, Jaini mengatakan itu hak preogatifnya Zaki.

"Namun pak Zaki akan berkomunikasi dengan semua partai pendukungnya nanti untuk membahas figur yang akan mendampinginya," tambahnya.

Suparji, Ketua DPC Hanura Kabupaten Tangerang mengatakan pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sejak 21 Juli sampai 31 Agustus 2017.

"Saat ini baru pak Zaki yang sudah mengambil formulir," ujarnya.(RAZ)

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata