Connect With Us

Zaki Sudah Kantongi Enam Formulir untuk Pilbup 2018

Mohamad Romli | Senin, 14 Agustus 2017 | 16:00

| Dibaca : 1442

A Jaini, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang saat mengambil formulir di DPC Hanura Kabupaten Tangerang, Senin(14/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-A. Zaki Iskandar yang akan maju kembali sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 sudah mengambil enam formulir dari enam partai politik di Kabupaten Tangerang.

Enam formulir yang sudah diambil oleh perwakilan petahan tersebut yaitu dari  PKB, Nasdem, PBB, Demokrat, PPP, serta dari DPC Partai Hanura yang diambil hari ini oleh Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, A Jaini di Komplek Ruko Cikupa Niaga Mas, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin(14/8/2017).

A Jaini mengatakan pihaknya akan mengambil formulir ke semua partai politik di Kabupaten Tangerang yang sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati untuk Pilbup 2018 mendatang.

"Besok saya juga akan mengambil formukir ke DPD PDI Perjuangan di Banten, karena pendaftaran di DPC PDI sudah ditutup," ujarnya.

Jaini juga mengatakan, saat pengembalian formulir tersebut akan dilakukan langsung oleh Zaki. Ditanya soal sosok yang akan mendampingi petahana di Pilbup mendatang, Jaini mengatakan itu hak preogatifnya Zaki.

"Namun pak Zaki akan berkomunikasi dengan semua partai pendukungnya nanti untuk membahas figur yang akan mendampinginya," tambahnya.

Suparji, Ketua DPC Hanura Kabupaten Tangerang mengatakan pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sejak 21 Juli sampai 31 Agustus 2017.

"Saat ini baru pak Zaki yang sudah mengambil formulir," ujarnya.(RAZ)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby