Connect With Us

Zaki Sudah Kantongi Enam Formulir untuk Pilbup 2018

Mohamad Romli | Senin, 14 Agustus 2017 | 16:00

A Jaini, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang saat mengambil formulir di DPC Hanura Kabupaten Tangerang, Senin(14/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-A. Zaki Iskandar yang akan maju kembali sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 sudah mengambil enam formulir dari enam partai politik di Kabupaten Tangerang.

Enam formulir yang sudah diambil oleh perwakilan petahan tersebut yaitu dari  PKB, Nasdem, PBB, Demokrat, PPP, serta dari DPC Partai Hanura yang diambil hari ini oleh Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, A Jaini di Komplek Ruko Cikupa Niaga Mas, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin(14/8/2017).

A Jaini mengatakan pihaknya akan mengambil formulir ke semua partai politik di Kabupaten Tangerang yang sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati untuk Pilbup 2018 mendatang.

"Besok saya juga akan mengambil formukir ke DPD PDI Perjuangan di Banten, karena pendaftaran di DPC PDI sudah ditutup," ujarnya.

Jaini juga mengatakan, saat pengembalian formulir tersebut akan dilakukan langsung oleh Zaki. Ditanya soal sosok yang akan mendampingi petahana di Pilbup mendatang, Jaini mengatakan itu hak preogatifnya Zaki.

"Namun pak Zaki akan berkomunikasi dengan semua partai pendukungnya nanti untuk membahas figur yang akan mendampinginya," tambahnya.

Suparji, Ketua DPC Hanura Kabupaten Tangerang mengatakan pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sejak 21 Juli sampai 31 Agustus 2017.

"Saat ini baru pak Zaki yang sudah mengambil formulir," ujarnya.(RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill