Connect With Us

Miliki 8 Butir Ekstasi, Sepasang Kekasih Ini Ditangkap di Serpong

Mohamad Romli | Selasa, 15 Agustus 2017 | 17:00

Tersangka NF, 19, dan SY, 23, tersangka pengedar ekstasi saat ungkap kasus di halaman Mapolresta Tangerang, Senin (15/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-NF, 19, perempuan bertubuh langsing tersebut hanya bisa tertunduk, sesekali ia berusaha membetulkan posisi penutup wajahnya. NF ditangkap aparat kepolisian Polsek Mauk karena kedapatan memiliki empat butir ekstasi.

Warga Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangsel tersebut tak mengeluarkan sepatah kata pun saat Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif memintanya memberikan keterangan kepada wartawan terkait kasus yang menjeratnya saat ungkap kasus di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (15/8/2017).

SY, 23, seorang lelaki yang berdiri disampingnya justru yang angkat bicara. Diduga pemuda tersebut adalah kekasihnya. Kepada wartawan, SY, yang juga warga Kelurahan Benda Baru, Pamulang menuturkan ikhwal dia dan kekasihnya yang saat ini dijerat Pasal 114 ayat 1 sub Pasal 112 ayat 1 UU No 35/2009 tentang Narkotika.

"Saya beli ekstasi tersebut dari seorang bandar di Tangerang," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi menangkap NF dengan menyamar sebagai pembeli. Setelah dilakukan komunikasi untuk pura-pura memesan ekstasi tersebut, maka Jumat (4/8/2017) antara petugas polisi yang menyamar sepakat untuk bertemu dengan NF sekitar pukul 03.00 WIB di satu tempat di Jalan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

NF yang tidak menduga bahwa orang yang akan membeli ekstasi darinya adalah seorang polisi pun membawa empat butir barang haram tersebut. Saat transaksi, NF pun dibekuk oleh petugas.

Setelah menggali keterangan dari NF, polisi mendapatkan informasi bahwa NF mendapatkan ekstasi tersebut dari seorang pemuda berinisial SY. Polisi pun kemudian memburu dan berhasil menangkap SY. Saat SY digeledah, polisi kembali mendapatkan empat butir ekstasi sebagai barang bukti.

Dari pengakuan SY, selain menjual, ia juga mengkonsumsi barang terlarang tersebut,” kata Kapolres.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill