Connect With Us

Ketua PKBM Kabupaten Tangerang Ditahan

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Januari 2010 | 17:28

| Dibaca : 295071

Tersangka koruptor PKBM ditahan (tangerangnews/rangga / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS
-Ketua Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kabupaten Tangerang, Sukhebi Mofea yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan dana pengentasan buta aksara senilai Rp15,9 miliar ditahan aparat Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Jumat (29/01/2010).

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang,  Suyono mengatakan, penahanan dilakukan karena beberapa kali dipanggil untuk dimintai keterangan Sukebi tidak pernah hadir.
 
"Pekan lalu kita sempat memanggilnya, tetapi tidak hadir juga tanpa ada keterangan yang jelas. Akhirnya kita melakukan penahanan," ujarnya, siang ini.

Sementara itu, Kasubsi Penuntutan Pidana Khusus Kejari Tangerang,  Alven Oktarizah mengatakan, Sukhebi terlibat dalam kasus korupsi alokasi dana untuk forum PKBM se-Kabupaten Tangerang yang dikucurkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Dia ditetapkan sebagai tersangka karena melakukan pemotongan dana sebesar 10 % dari dana yang dialokasikan untuk setiap forum PKBM. Sehingga besar anggaran yang diberikan Dinas Pendidikan tidak sesuai dengan yang diberikan kepada setiap forum.
 
“Akibatnya, terjadi kerugian negara.” ujarnya. (dira)

 

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

KOTA TANGERANG
Mobil Terbakar di Taman Royal Tangerang, Pengemudi & Penumpang Selamat

Mobil Terbakar di Taman Royal Tangerang, Pengemudi & Penumpang Selamat

Sabtu, 29 April 2017 | 00:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit roda empat merk Suzuki Carry terbakar di depan Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (28/4/2017) malam. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Seluruh penumpang dan sopir selamat.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

KAB. TANGERANG
Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Minggu, 30 April 2017 | 01:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menimpa dr Hadiyah Meilani, warga perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menyebabkan korban tewas tertabrak kereta api listrik di stasiun Depok Baru, Jumat (29/4/2017) sore, membuat keluarga terus berduka.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins