Connect With Us

Ketua PKBM Kabupaten Tangerang Ditahan

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Januari 2010 | 17:28

| Dibaca : 295071

Tersangka koruptor PKBM ditahan (tangerangnews/rangga / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS
-Ketua Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kabupaten Tangerang, Sukhebi Mofea yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan dana pengentasan buta aksara senilai Rp15,9 miliar ditahan aparat Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Jumat (29/01/2010).

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang,  Suyono mengatakan, penahanan dilakukan karena beberapa kali dipanggil untuk dimintai keterangan Sukebi tidak pernah hadir.
 
"Pekan lalu kita sempat memanggilnya, tetapi tidak hadir juga tanpa ada keterangan yang jelas. Akhirnya kita melakukan penahanan," ujarnya, siang ini.

Sementara itu, Kasubsi Penuntutan Pidana Khusus Kejari Tangerang,  Alven Oktarizah mengatakan, Sukhebi terlibat dalam kasus korupsi alokasi dana untuk forum PKBM se-Kabupaten Tangerang yang dikucurkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Dia ditetapkan sebagai tersangka karena melakukan pemotongan dana sebesar 10 % dari dana yang dialokasikan untuk setiap forum PKBM. Sehingga besar anggaran yang diberikan Dinas Pendidikan tidak sesuai dengan yang diberikan kepada setiap forum.
 
“Akibatnya, terjadi kerugian negara.” ujarnya. (dira)

 

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor