Connect With Us

Ambil Formulir di PKS, Iskandar Mirsyad Tegaskan Incar Posisi Wabup Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 1149

Iskandar Mirsyad sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pilbup Tangerang 2018 mulai diramaikan dengan munculnya sejumlah orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Tak terkecuali Iskandar Mirsyad. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang tersebut,  turut mengincar posisi pendamping Ahmed Zaki Iskandar.

Iskandar menyambangi kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang, di Jalan Raya Pemda, Desa Bugel, Tigaraksa, Jumat (18/8/2017).

Mengenakan baju batik, Iskandar disambut oleh Wisnu Yudhamukti, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang beserta jajarannya.

Kepada wartawan, Iskandar mengatakan, kedatangannya ke kantor DPD PKS untuk mengambil formulir bakal calon wakil Bupati Tangerang di Pilbup Tangerang 2018. Selain itu, ia juga merasa mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKS.

"Kenapa PKS partai kedua yang saya pilih, karena saya dan PKS mempunyai visi dan misi yang sama yaitu, membangun Tangerang yang religius," katanya.

Diketahui, dua hari sebelumnya, Iskandar juga mengambil formulir ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang.

Sementara Wisnu mengatakan,  DPD PKS Kabupaten Tangerang sudah melakukan pemilihan raya (Pemira) untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Pilbup 2018, baik dari kader PKS maupun eksternal.

"Dari hasil Pemira, untuk dari eksternal saat ini yang mencuat adalah petahana (A Zaki Iskandar) dan Pak Iskandar Mirsyad," ujarnya.

Meski dari hasil Pemira bakal calon dari eksternal muncul dua nama tersebut. Namun menurut Wisnu hal tersebut belum final, karena proses politik masih terus berkembang.

"Kan belum tentu parpol pengusung lain mengusungkan Zaki-Mirsyad. Jadi kita lihat proses kedepan saja," tukasnya.(DBI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie