Connect With Us

Ambil Formulir di PKS, Iskandar Mirsyad Tegaskan Incar Posisi Wabup Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 1114

Iskandar Mirsyad sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pilbup Tangerang 2018 mulai diramaikan dengan munculnya sejumlah orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Tak terkecuali Iskandar Mirsyad. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang tersebut,  turut mengincar posisi pendamping Ahmed Zaki Iskandar.

Iskandar menyambangi kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang, di Jalan Raya Pemda, Desa Bugel, Tigaraksa, Jumat (18/8/2017).

Mengenakan baju batik, Iskandar disambut oleh Wisnu Yudhamukti, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang beserta jajarannya.

Kepada wartawan, Iskandar mengatakan, kedatangannya ke kantor DPD PKS untuk mengambil formulir bakal calon wakil Bupati Tangerang di Pilbup Tangerang 2018. Selain itu, ia juga merasa mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKS.

"Kenapa PKS partai kedua yang saya pilih, karena saya dan PKS mempunyai visi dan misi yang sama yaitu, membangun Tangerang yang religius," katanya.

Diketahui, dua hari sebelumnya, Iskandar juga mengambil formulir ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang.

Sementara Wisnu mengatakan,  DPD PKS Kabupaten Tangerang sudah melakukan pemilihan raya (Pemira) untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Pilbup 2018, baik dari kader PKS maupun eksternal.

"Dari hasil Pemira, untuk dari eksternal saat ini yang mencuat adalah petahana (A Zaki Iskandar) dan Pak Iskandar Mirsyad," ujarnya.

Meski dari hasil Pemira bakal calon dari eksternal muncul dua nama tersebut. Namun menurut Wisnu hal tersebut belum final, karena proses politik masih terus berkembang.

"Kan belum tentu parpol pengusung lain mengusungkan Zaki-Mirsyad. Jadi kita lihat proses kedepan saja," tukasnya.(DBI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya