Connect With Us

Ambil Formulir di PKS, Iskandar Mirsyad Tegaskan Incar Posisi Wabup Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 1202

Iskandar Mirsyad sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pilbup Tangerang 2018 mulai diramaikan dengan munculnya sejumlah orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Tak terkecuali Iskandar Mirsyad. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang tersebut,  turut mengincar posisi pendamping Ahmed Zaki Iskandar.

Iskandar menyambangi kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang, di Jalan Raya Pemda, Desa Bugel, Tigaraksa, Jumat (18/8/2017).

Mengenakan baju batik, Iskandar disambut oleh Wisnu Yudhamukti, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang beserta jajarannya.

Kepada wartawan, Iskandar mengatakan, kedatangannya ke kantor DPD PKS untuk mengambil formulir bakal calon wakil Bupati Tangerang di Pilbup Tangerang 2018. Selain itu, ia juga merasa mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKS.

"Kenapa PKS partai kedua yang saya pilih, karena saya dan PKS mempunyai visi dan misi yang sama yaitu, membangun Tangerang yang religius," katanya.

Diketahui, dua hari sebelumnya, Iskandar juga mengambil formulir ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang.

Sementara Wisnu mengatakan,  DPD PKS Kabupaten Tangerang sudah melakukan pemilihan raya (Pemira) untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Pilbup 2018, baik dari kader PKS maupun eksternal.

"Dari hasil Pemira, untuk dari eksternal saat ini yang mencuat adalah petahana (A Zaki Iskandar) dan Pak Iskandar Mirsyad," ujarnya.

Meski dari hasil Pemira bakal calon dari eksternal muncul dua nama tersebut. Namun menurut Wisnu hal tersebut belum final, karena proses politik masih terus berkembang.

"Kan belum tentu parpol pengusung lain mengusungkan Zaki-Mirsyad. Jadi kita lihat proses kedepan saja," tukasnya.(DBI)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt