Connect With Us

Ambil Formulir di PKS, Iskandar Mirsyad Tegaskan Incar Posisi Wabup Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:00

| Dibaca : 1085

Iskandar Mirsyad sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pilbup Tangerang 2018 mulai diramaikan dengan munculnya sejumlah orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Tak terkecuali Iskandar Mirsyad. Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang tersebut,  turut mengincar posisi pendamping Ahmed Zaki Iskandar.

Iskandar menyambangi kantor DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Tangerang, di Jalan Raya Pemda, Desa Bugel, Tigaraksa, Jumat (18/8/2017).

Mengenakan baju batik, Iskandar disambut oleh Wisnu Yudhamukti, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang beserta jajarannya.

Kepada wartawan, Iskandar mengatakan, kedatangannya ke kantor DPD PKS untuk mengambil formulir bakal calon wakil Bupati Tangerang di Pilbup Tangerang 2018. Selain itu, ia juga merasa mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKS.

"Kenapa PKS partai kedua yang saya pilih, karena saya dan PKS mempunyai visi dan misi yang sama yaitu, membangun Tangerang yang religius," katanya.

Diketahui, dua hari sebelumnya, Iskandar juga mengambil formulir ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang.

Sementara Wisnu mengatakan,  DPD PKS Kabupaten Tangerang sudah melakukan pemilihan raya (Pemira) untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Pilbup 2018, baik dari kader PKS maupun eksternal.

"Dari hasil Pemira, untuk dari eksternal saat ini yang mencuat adalah petahana (A Zaki Iskandar) dan Pak Iskandar Mirsyad," ujarnya.

Meski dari hasil Pemira bakal calon dari eksternal muncul dua nama tersebut. Namun menurut Wisnu hal tersebut belum final, karena proses politik masih terus berkembang.

"Kan belum tentu parpol pengusung lain mengusungkan Zaki-Mirsyad. Jadi kita lihat proses kedepan saja," tukasnya.(DBI)

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein