Connect With Us

Jadi Penyebab Kecelakaan, Bak Sampah di Cikupa Dipasang Garis Polisi

Mohamad Romli | Kamis, 31 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 4468

Tampak Garis Polisi terpasang di Bak sampah dipinggir Jalan Raya Serang KM 12, Bitung Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (31/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bak sampah dipinggir Jalan Raya Serang KM 12, Kampung Kadu RT 01/01, Kelurahan Bunder, Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dipasangi garis polisi.

Hal tersebut dilakukan karena setidaknya sudah dua kali terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor menabrak bak sampah, yang berada persis di depan kantor desa Bitung Jaya tersebut. BACA JUGA : Tabrak Truk Sampah di Cikupa, Karyawan PT Mayora Luka Parah

Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris kepada TangerangNews.com  mengatakan, dipasangnya garis polisi tersebut untuk menghindari terjadinya kembali kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut. "Tujuannya agar pengguna jalan mengetahui ada bak sampah di situ," ujarnya, Kamis (31/8/2017).

Idrus juga mengatakan, bak sampah tersebut mengganggu pengguna jalan, terutama pengendara yang melintas dari arah Cikupa menuju Kota Tangerang pada malam hari. Karena selain tidak ada penerangan, posisi bak sampah tersebut juga berada di badan jalan.

"Bak sampah tersebut harus dipindahkan, karena membahayakan pengguna jalan," tegasnya.

Diketahui, Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 20.30 WIB, terjadi kecelakaan tunggal. Roy Prima Sambada, 25, warga Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang mengalami luka parah dibagian kepala saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya menabrak bak sampah tersebut. BACA JUGA : Banyak Korban, Bak Truk Sampah di Cikupa Harus Dipindahkan

Informasi yang dihimpun, sebelumnya pernah terjadi hal serupa. Dua orang terluka parah karena menabrak bak sampah tersebut saat melaju dari arah Cikupa menuju Kota Tangerang.(RAZ)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)