Connect With Us

Jadi Penyebab Kecelakaan, Bak Sampah di Cikupa Dipasang Garis Polisi

Mohamad Romli | Kamis, 31 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 4510

Tampak Garis Polisi terpasang di Bak sampah dipinggir Jalan Raya Serang KM 12, Bitung Jaya, Kabupaten Tangerang, Kamis (31/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bak sampah dipinggir Jalan Raya Serang KM 12, Kampung Kadu RT 01/01, Kelurahan Bunder, Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dipasangi garis polisi.

Hal tersebut dilakukan karena setidaknya sudah dua kali terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor menabrak bak sampah, yang berada persis di depan kantor desa Bitung Jaya tersebut. BACA JUGA : Tabrak Truk Sampah di Cikupa, Karyawan PT Mayora Luka Parah

Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris kepada TangerangNews.com  mengatakan, dipasangnya garis polisi tersebut untuk menghindari terjadinya kembali kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut. "Tujuannya agar pengguna jalan mengetahui ada bak sampah di situ," ujarnya, Kamis (31/8/2017).

Idrus juga mengatakan, bak sampah tersebut mengganggu pengguna jalan, terutama pengendara yang melintas dari arah Cikupa menuju Kota Tangerang pada malam hari. Karena selain tidak ada penerangan, posisi bak sampah tersebut juga berada di badan jalan.

"Bak sampah tersebut harus dipindahkan, karena membahayakan pengguna jalan," tegasnya.

Diketahui, Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 20.30 WIB, terjadi kecelakaan tunggal. Roy Prima Sambada, 25, warga Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang mengalami luka parah dibagian kepala saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya menabrak bak sampah tersebut. BACA JUGA : Banyak Korban, Bak Truk Sampah di Cikupa Harus Dipindahkan

Informasi yang dihimpun, sebelumnya pernah terjadi hal serupa. Dua orang terluka parah karena menabrak bak sampah tersebut saat melaju dari arah Cikupa menuju Kota Tangerang.(RAZ)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt