Connect With Us

Hilang Ingatan, Perempuan Cantik ini Ditemukan Warga di Munjul

Mohamad Romli | Rabu, 6 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 4517

Seorang perempuan yang hilang ingatannya belum diketahui identitasnya, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan muda yang diduga mengalami hilang ingatan ditemukan warga di Jalan Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9/2017). Saat ditemukan, perempuan tersebut mengenakan baju warna biru dan celana hitam dalam kondisi bersih tengah berjalan tanpa alas kaki di jalan raya tersebut.

Saat ditanya oleh Suhanda, seorang warga yang tengah melintas, perempuan tersebut tampak kebingungan. Dia tidak tahu namanya sendiri serta berasal dari mana.

 Suhanda pun kemudian menitipkannya ke Koramil Munjul dan akan kembali menjemputnya setelah usai menyelesaikan pekerjaannya.

BACA JUGA : Ida Jadi Pilot Perempuan Pertama Garuda Indonesia

Ternyata saat ia kembali ke Koramil, perempuan tersebut masih menunggunya. Kemudian ia pun meminta ijin untuk membawa perempuan tersebut ke rumahnya di Kampung Cibadak, RT 5/0, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Saya merasa kasihan, sepertinya ibu itu bukan orang gila, pakaiannya dan kulitnya bersih, mungkin hanya hilang ingatan," ujarnya, Rabu (6/9/2017).

Dikatakannya juga, saat diajak bicara, perempuan yang usianya sekitar 35 tahun tersebut merespon dengan normal, namun saat ditanya nama dan alamat, ia sama sekali tidak bisa mengingat.

"Saat diajak ngobrol sama istri dan anak saya juga nyambung," jelasnya.

Suhanda pun kemudian meminta anaknya untuk mengabarkan hal tersebut melalui akun facebook. Dia berharap pihak keluarga perempuan berkulit putih bersih tersebut bisa ditemukan.

"Saya juga pengen lapor ke Polisi, tapi masih nunggu. Mudah-mudahan ingatan ibu itu cepet pulih," imbuhnya.

BACA JUGA : Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Dikatakannya juga, bukan pertama kali ini ia menolong orang dengan kondisi serupa. "Ini yang ketiga kalinya. Sebelumnya juga pernah laki-laki dan perempuan. Mudah-mudahan keluarga si ibu ini juga segera ditemukan," jelasnya.

Suhanda berpesan, warga yang kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tersebut untuk datang langsung ke rumahnya.(DBI)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt