Connect With Us

Hilang Ingatan, Perempuan Cantik ini Ditemukan Warga di Munjul

Mohamad Romli | Rabu, 6 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 4460

Seorang perempuan yang hilang ingatannya belum diketahui identitasnya, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan muda yang diduga mengalami hilang ingatan ditemukan warga di Jalan Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9/2017). Saat ditemukan, perempuan tersebut mengenakan baju warna biru dan celana hitam dalam kondisi bersih tengah berjalan tanpa alas kaki di jalan raya tersebut.

Saat ditanya oleh Suhanda, seorang warga yang tengah melintas, perempuan tersebut tampak kebingungan. Dia tidak tahu namanya sendiri serta berasal dari mana.

 Suhanda pun kemudian menitipkannya ke Koramil Munjul dan akan kembali menjemputnya setelah usai menyelesaikan pekerjaannya.

BACA JUGA : Ida Jadi Pilot Perempuan Pertama Garuda Indonesia

Ternyata saat ia kembali ke Koramil, perempuan tersebut masih menunggunya. Kemudian ia pun meminta ijin untuk membawa perempuan tersebut ke rumahnya di Kampung Cibadak, RT 5/0, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Saya merasa kasihan, sepertinya ibu itu bukan orang gila, pakaiannya dan kulitnya bersih, mungkin hanya hilang ingatan," ujarnya, Rabu (6/9/2017).

Dikatakannya juga, saat diajak bicara, perempuan yang usianya sekitar 35 tahun tersebut merespon dengan normal, namun saat ditanya nama dan alamat, ia sama sekali tidak bisa mengingat.

"Saat diajak ngobrol sama istri dan anak saya juga nyambung," jelasnya.

Suhanda pun kemudian meminta anaknya untuk mengabarkan hal tersebut melalui akun facebook. Dia berharap pihak keluarga perempuan berkulit putih bersih tersebut bisa ditemukan.

"Saya juga pengen lapor ke Polisi, tapi masih nunggu. Mudah-mudahan ingatan ibu itu cepet pulih," imbuhnya.

BACA JUGA : Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Dikatakannya juga, bukan pertama kali ini ia menolong orang dengan kondisi serupa. "Ini yang ketiga kalinya. Sebelumnya juga pernah laki-laki dan perempuan. Mudah-mudahan keluarga si ibu ini juga segera ditemukan," jelasnya.

Suhanda berpesan, warga yang kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tersebut untuk datang langsung ke rumahnya.(DBI)

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang