Connect With Us

Hilang Ingatan, Perempuan Cantik ini Ditemukan Warga di Munjul

Mohamad Romli | Rabu, 6 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 4382

Seorang perempuan yang hilang ingatannya belum diketahui identitasnya, Rabu (6/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan muda yang diduga mengalami hilang ingatan ditemukan warga di Jalan Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/9/2017). Saat ditemukan, perempuan tersebut mengenakan baju warna biru dan celana hitam dalam kondisi bersih tengah berjalan tanpa alas kaki di jalan raya tersebut.

Saat ditanya oleh Suhanda, seorang warga yang tengah melintas, perempuan tersebut tampak kebingungan. Dia tidak tahu namanya sendiri serta berasal dari mana.

 Suhanda pun kemudian menitipkannya ke Koramil Munjul dan akan kembali menjemputnya setelah usai menyelesaikan pekerjaannya.

BACA JUGA : Ida Jadi Pilot Perempuan Pertama Garuda Indonesia

Ternyata saat ia kembali ke Koramil, perempuan tersebut masih menunggunya. Kemudian ia pun meminta ijin untuk membawa perempuan tersebut ke rumahnya di Kampung Cibadak, RT 5/0, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Saya merasa kasihan, sepertinya ibu itu bukan orang gila, pakaiannya dan kulitnya bersih, mungkin hanya hilang ingatan," ujarnya, Rabu (6/9/2017).

Dikatakannya juga, saat diajak bicara, perempuan yang usianya sekitar 35 tahun tersebut merespon dengan normal, namun saat ditanya nama dan alamat, ia sama sekali tidak bisa mengingat.

"Saat diajak ngobrol sama istri dan anak saya juga nyambung," jelasnya.

Suhanda pun kemudian meminta anaknya untuk mengabarkan hal tersebut melalui akun facebook. Dia berharap pihak keluarga perempuan berkulit putih bersih tersebut bisa ditemukan.

"Saya juga pengen lapor ke Polisi, tapi masih nunggu. Mudah-mudahan ingatan ibu itu cepet pulih," imbuhnya.

BACA JUGA : Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Dikatakannya juga, bukan pertama kali ini ia menolong orang dengan kondisi serupa. "Ini yang ketiga kalinya. Sebelumnya juga pernah laki-laki dan perempuan. Mudah-mudahan keluarga si ibu ini juga segera ditemukan," jelasnya.

Suhanda berpesan, warga yang kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-ciri tersebut untuk datang langsung ke rumahnya.(DBI)

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt