Connect With Us

Perampok Sasar Pasangan yang sedang Pacaran di atas Sepeda Motor di Tangerang

Dena Perdana | Kamis, 14 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 5290

Ilustrasi Perampokan (www.lensaindonesia.com / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku perampokan menyasar pasangan yang sedang pacaran di atas sepeda motor di Tangerang. Kali ini,    Yogi dan Suheni didatangi sekelompok orang tak dikenal ketika mereka sedang berpacaran di pinggir Jalan Raya Perancis, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (31/7/2017) malam.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pasangan tersebut dihampiri pelaku. Mereka lalu mengeluarkan celurit sebelum merampok.

"Setelah itu menodongkan kepada korban, seraya mengatakan agar korban jangan berteriak. Pelaku lainnya yang membawa pisau berjaga-jaga,” kata Kapolres, Kamis (14/9/2017) pagi. BACA JUGA : Wuih, Polwan Ini Sengaja Dirampok Untuk Tangkap Pelaku di Tangerang

Sebelum melarikan diri, pelaku kemudian merampok sepeda motor dan ponsel korban.  Korban pun kemudian melaporkan itu ke Polsek Teluknaga. Polisi berhasil meringkus kawanan perampok yang belakangan diketahui bernama Wahyu dan Alpin.

Jejak para pelaku berhasil diketahui polisi karena mereka menjual sepeda motor korban ke situs jaul beli online.

"Sepeda motor hasil curian dijual di OLX,  lalu uang hasil jualannya sebesar Rp 1,5 juta dibagi-bagi. Pelaku sudah membelanjakan uang tersebut untuk membeli pakaian dan sepatu," tutur Harry. BACA JUGA : Bos Matador Nyaris Dirampok di Tangsel

Polisi masih mencari satu pelaku lagi atas nama Ajul.  “Para sempat melarikan diri ketika akan ditangkap. Petugas mengeluarkan tiga tembakan peringatan, namun tidak dihiraukan, sehingga dilakukan upaya tindakan tegas terukur dengan menembak kaki pelaku," ujar Harry.

Atas tindakannya, para pelaku dijerat Pasal 365 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.(DBI)

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt