Connect With Us

Karyawati PT Cingluh Tewas Terlindas Kontainer di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Rabu, 20 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 42124

Korban Suryanah (40 tahun) di tutupi kardus tewas dalam sebuah kecelakaan saat hendak berangkat kerja, di Jalan Raya Jatake - Pasar Kemis. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang buruh PT Cingluh, Suryanah, 40, mengalami kecelakaan saat hendak berangkat kerja, pada Rabu (20/9/2017) pagi. Korban langsung tewas akibar terlindas truk kontainer.

Insiden maut ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, di Jalan Raya Jatake - Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Korban saat itu tengah mengemudikan sepeda motor untuk masuk kerja. BACA JUGA : Pria asal Kresek Meregang Nyawa di depan Rumah Ketua DPRD Tangerang

"Dia berusaha untuk menyalip, pada saat bersamaan datang kontainer dari arah berlawanan," ujar Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih, Rabu (20/9/2017). BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Buruh tersebut langsung dihajar truk kontainer. Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka serius. "Korban meninggal di tempat kejadian perkara. Dia luka di bagian wajah dan tubuhnya. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Kosasih.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Kepergok Hendak Curi Motor di Mauk, Dua Pria ini Dibekuk Warga

Kepergok Hendak Curi Motor di Mauk, Dua Pria ini Dibekuk Warga

Sabtu, 24 Februari 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Warga di Jalan HM Soleh, RT 10/03 Kelurahan Mauk Timur, Mauk, Kabupaten Tangerang menggagalkan aksi dua pria yang

TANGSEL
Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Lawan Arah CRV Vs CBR, 1 Tewas di BSD

Jumat, 23 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bambang Hadianto,34, warga Kalideres, Jakbar tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan hebat. Pengendara Honda

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein