Connect With Us

Empat Kapolsek di Lingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Rabu, 27 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 4359

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat pelantikan memberikan atribut kepada anggotanya, Rabu (27/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Empat Kapolsek di jajaran Polresta Tangerang diganti. Proses serah terima jabatan Kapolsek tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolresta Tangerang, Rabu (27/9/2017).

Empat Kapolsek yang diganti diantaranya Kapolsek Balaraja yang sebelumnya dijabat Kompol Wiwin Setiawan digantikan oleh Kompol Wendy Andrianto, Kapolsek Tigaraksa yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Hermanto digantikan oleh Kompol Dodit. BACA JUGA : Polisi Penggerak Literasi di Tangerang Diganjar Dua Penghargaan

pelantikan

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat pelantikan sumpah jabatan kepada anggotanya, Rabu (27/9/2017).

Lalu, Kapolsek Cisoka yang sebelumnya dijabat AKP Sri Raharja digantikan oleh AKP Amanta Kusuma Wijaya dan Kapolsek Mauk yang sebelumnya dijabat AKP Ponzi Indra digantikan oleh AKP Teguh Kuslantoro. BACA JUGA : HUT Bhayangkara ke-71, Polresta Tangerang Beri Personel Penghargaan

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, juga turut dilakukan serah terima jabatan empat posisi dalam struktur Polresta Tangerang, diantaranyajabatan Kabag Ops dari Kompol Jarkasih kepada Kompol Mirodin, Kasat Reskrim dari Kompol Gunarko kepada Kompol Wiwin Setiawan, Kasat Sabhara dari Endang Suhendar kepada Kompol Heri Fitriyoni dan Kasat Intelkam dari Kompol Budi Warsa kepada Kompol Agus Hermanto.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang berpesan kepada jajarannya yang mendapatkan jabatan baru tersebut untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.  "Saya berpesan kepada pejabat yang lama untuk menyampaikan semua apa yang menjadi arahan-arahan yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga program Tangerang Jawara tidak putus," ujarnya.(RAZ)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya