Connect With Us

Empat Kapolsek di Lingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Rabu, 27 September 2017 | 11:00

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat pelantikan memberikan atribut kepada anggotanya, Rabu (27/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Empat Kapolsek di jajaran Polresta Tangerang diganti. Proses serah terima jabatan Kapolsek tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolresta Tangerang, Rabu (27/9/2017).

Empat Kapolsek yang diganti diantaranya Kapolsek Balaraja yang sebelumnya dijabat Kompol Wiwin Setiawan digantikan oleh Kompol Wendy Andrianto, Kapolsek Tigaraksa yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Hermanto digantikan oleh Kompol Dodit. BACA JUGA : Polisi Penggerak Literasi di Tangerang Diganjar Dua Penghargaan

pelantikan

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat pelantikan sumpah jabatan kepada anggotanya, Rabu (27/9/2017).

Lalu, Kapolsek Cisoka yang sebelumnya dijabat AKP Sri Raharja digantikan oleh AKP Amanta Kusuma Wijaya dan Kapolsek Mauk yang sebelumnya dijabat AKP Ponzi Indra digantikan oleh AKP Teguh Kuslantoro. BACA JUGA : HUT Bhayangkara ke-71, Polresta Tangerang Beri Personel Penghargaan

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, juga turut dilakukan serah terima jabatan empat posisi dalam struktur Polresta Tangerang, diantaranyajabatan Kabag Ops dari Kompol Jarkasih kepada Kompol Mirodin, Kasat Reskrim dari Kompol Gunarko kepada Kompol Wiwin Setiawan, Kasat Sabhara dari Endang Suhendar kepada Kompol Heri Fitriyoni dan Kasat Intelkam dari Kompol Budi Warsa kepada Kompol Agus Hermanto.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang berpesan kepada jajarannya yang mendapatkan jabatan baru tersebut untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.  "Saya berpesan kepada pejabat yang lama untuk menyampaikan semua apa yang menjadi arahan-arahan yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga program Tangerang Jawara tidak putus," ujarnya.(RAZ)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill