Connect With Us

Empat Kapolsek di Lingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Rabu, 27 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 4061

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat pelantikan memberikan atribut kepada anggotanya, Rabu (27/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Empat Kapolsek di jajaran Polresta Tangerang diganti. Proses serah terima jabatan Kapolsek tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolresta Tangerang, Rabu (27/9/2017).

Empat Kapolsek yang diganti diantaranya Kapolsek Balaraja yang sebelumnya dijabat Kompol Wiwin Setiawan digantikan oleh Kompol Wendy Andrianto, Kapolsek Tigaraksa yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Hermanto digantikan oleh Kompol Dodit. BACA JUGA : Polisi Penggerak Literasi di Tangerang Diganjar Dua Penghargaan

pelantikan

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat pelantikan sumpah jabatan kepada anggotanya, Rabu (27/9/2017).

Lalu, Kapolsek Cisoka yang sebelumnya dijabat AKP Sri Raharja digantikan oleh AKP Amanta Kusuma Wijaya dan Kapolsek Mauk yang sebelumnya dijabat AKP Ponzi Indra digantikan oleh AKP Teguh Kuslantoro. BACA JUGA : HUT Bhayangkara ke-71, Polresta Tangerang Beri Personel Penghargaan

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif, juga turut dilakukan serah terima jabatan empat posisi dalam struktur Polresta Tangerang, diantaranyajabatan Kabag Ops dari Kompol Jarkasih kepada Kompol Mirodin, Kasat Reskrim dari Kompol Gunarko kepada Kompol Wiwin Setiawan, Kasat Sabhara dari Endang Suhendar kepada Kompol Heri Fitriyoni dan Kasat Intelkam dari Kompol Budi Warsa kepada Kompol Agus Hermanto.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang berpesan kepada jajarannya yang mendapatkan jabatan baru tersebut untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya.  "Saya berpesan kepada pejabat yang lama untuk menyampaikan semua apa yang menjadi arahan-arahan yang harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga program Tangerang Jawara tidak putus," ujarnya.(RAZ)

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TANGSEL
Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Jumat, 20 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan kembali berhasil mempertahankan gelar dan menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Provinsi Banten yang telah empat kali diraih secara berturut-turut dalam ajang yang sama.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim