Connect With Us

Kunjungi Mantan Suami di Solear, Suhesti Malah Ditusuk Pisau

Mohamad Romli | Minggu, 8 Oktober 2017 | 15:00

| Dibaca : 2811

Paryono, 36, Pelaku Penusukan terhadap mantan istrinya diamankan di Polsek Cisoka, Sabtu (7/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Suhesti, 34, tidak menyangka peristiwa tragis akan menimpa dirinya. Warga Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, tersebut ditusuk oleh Paryono, 36, mantan suaminya, Sabtu (7/10/2017).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut, bermula saat korban mengantarkan anaknya ke rumah pelaku di Perumaahan Bukit Cikasungka, RT 02/09, Desa Cikasungka, Solear. Namun, sesampainya di rumah pelaku sekitar pukul 16.30 WIB, korban tampak terburu-buru untuk kembali pulang.

BACA JUGA : Ingin Bicara Bisnis, J Tewas Ditusuk di Solear Tangerang

Namun niat korban tersebut dihalang-halangi oleh pelaku. Korban pun terus memaksa untuk pulang, Sementara pelaku tetap menahannya dan meminta ia untuk pulang keesokan harinya saja.

Entah apa yang terlintas dalam pikiran pelaku, saat korban memaksa untuk minta pulang, pelaku justru memeluknya. Namun saat mereka berpelukan, ternyata pelaku menusukkan pisau ke perut korban.

"Pelaku menusukkan pisau ke perut korban. Pisau itu telah diselipkan di celananya sambil merangkul korban," ujar Kapolsek Cisoka, AKP Amantha Wijaya, Minggu (8/10/2017).

BACA JUGA : Ribut di Karaoke Tangerang, Pria Tewas Penuh Luka Tusuk

Sontak kejadian tersebut membuat korban berteriak kesakitan, tetangga pelaku yang mendengar teriakan korban pun berdatangan ke lokasi. Dengan pisau yang masih tertancap diperutnya, korban kemudian dilarikan ke RSUD Balaraja.

Petugas dari Polsek Cisoka langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau, pakaian korban serta pakaian pelaku yang dipenuhi oleh bercak darah korban.  "Pelaku langsung kami amankan, saat ini dalam pemeriksaan intensif," tukasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein