Connect With Us

DPC PDIP Tangerang Serahkan 1.906 Kartu Anggota ke KPU

Mohamad Romli | Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 893

Tampak Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Muhlis saat menyerahkan Dokumen ke KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menyerahkan sejumlah dokumen ke KPU Kabupaten Tangerang untuk memenuhi persyaratan keikutsertaaan pada Pemilu 2019, Rabu (11/10/2017).

Rombongan kader PDIP tersebut didampingi anggota fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Tangerang tiba di kantor KPU Kabupaten Tangerang, Jalan Baru Pemda, Desa Matagara, Tigaraksa sekitar pukul 14.30 WIB yang disambut Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : DPD PDIP Banten Gelar Pendidikan Kader Madya

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Muhlis kepada mengatakan, sebanyak 1.906 fotokopi kartu tanda anggota serta kartu tanda penduduk (KTP) diserahkan pihaknya kepada KPU. 

"Sesuai dengan paraturan Pilpres 2004 lalu, jadi kami hanya membawa KTA dan KTP anggota kami untuk mendaftar agar turut andil dalam pesta demokrasi besok,” ujarnya. 

Anggota DPRD Provinsi Banten tersebut juga yakin tidak akan ada kendala saat pihal KPU memverifikasi dokumen yang diserahkannya. Karena meski hanya disyaratkan minimal 1.000 fotokopi KTA dan KTP, dokumen yang diserahkannya juga sudah divalidasi secara internal oleh pihaknya. 

BACA JUGA : PDIP Kota Tangerang Siap Pilih Nahkoda Baru

Sementara saat ditanya soal persiapan PDIP Kabupaten Tangerang menjelang Pemilu 2019 mendatang, Muhlis mengaku,  saat ini sedang melakukan pemanasan mesin partai, terlebih di 2018 mendatang, Kabupaten Tangerang akan ada pesta demokrasi yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. 

"Kita pemanasan mesin partai dulu lah, baik menjelang Pilbup 2018 maupun Pemilu 2019, karena target kami di Pemilu 2019 adalah menang," tukasnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie