Connect With Us

DPC PDIP Tangerang Serahkan 1.906 Kartu Anggota ke KPU

Mohamad Romli | Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 998

Tampak Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Muhlis saat menyerahkan Dokumen ke KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menyerahkan sejumlah dokumen ke KPU Kabupaten Tangerang untuk memenuhi persyaratan keikutsertaaan pada Pemilu 2019, Rabu (11/10/2017).

Rombongan kader PDIP tersebut didampingi anggota fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Tangerang tiba di kantor KPU Kabupaten Tangerang, Jalan Baru Pemda, Desa Matagara, Tigaraksa sekitar pukul 14.30 WIB yang disambut Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : DPD PDIP Banten Gelar Pendidikan Kader Madya

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Muhlis kepada mengatakan, sebanyak 1.906 fotokopi kartu tanda anggota serta kartu tanda penduduk (KTP) diserahkan pihaknya kepada KPU. 

"Sesuai dengan paraturan Pilpres 2004 lalu, jadi kami hanya membawa KTA dan KTP anggota kami untuk mendaftar agar turut andil dalam pesta demokrasi besok,” ujarnya. 

Anggota DPRD Provinsi Banten tersebut juga yakin tidak akan ada kendala saat pihal KPU memverifikasi dokumen yang diserahkannya. Karena meski hanya disyaratkan minimal 1.000 fotokopi KTA dan KTP, dokumen yang diserahkannya juga sudah divalidasi secara internal oleh pihaknya. 

BACA JUGA : PDIP Kota Tangerang Siap Pilih Nahkoda Baru

Sementara saat ditanya soal persiapan PDIP Kabupaten Tangerang menjelang Pemilu 2019 mendatang, Muhlis mengaku,  saat ini sedang melakukan pemanasan mesin partai, terlebih di 2018 mendatang, Kabupaten Tangerang akan ada pesta demokrasi yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. 

"Kita pemanasan mesin partai dulu lah, baik menjelang Pilbup 2018 maupun Pemilu 2019, karena target kami di Pemilu 2019 adalah menang," tukasnya.(DBI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KAB. TANGERANG
Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Kebanyakan Makan Durian, Supir Angkot di Curug Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Angkutan Kota (Angkot) bernama Adie Syarifudin,53, ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot