Connect With Us

DPC PDIP Tangerang Serahkan 1.906 Kartu Anggota ke KPU

Mohamad Romli | Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 946

Tampak Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Muhlis saat menyerahkan Dokumen ke KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang menyerahkan sejumlah dokumen ke KPU Kabupaten Tangerang untuk memenuhi persyaratan keikutsertaaan pada Pemilu 2019, Rabu (11/10/2017).

Rombongan kader PDIP tersebut didampingi anggota fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Tangerang tiba di kantor KPU Kabupaten Tangerang, Jalan Baru Pemda, Desa Matagara, Tigaraksa sekitar pukul 14.30 WIB yang disambut Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA : DPD PDIP Banten Gelar Pendidikan Kader Madya

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Muhlis kepada mengatakan, sebanyak 1.906 fotokopi kartu tanda anggota serta kartu tanda penduduk (KTP) diserahkan pihaknya kepada KPU. 

"Sesuai dengan paraturan Pilpres 2004 lalu, jadi kami hanya membawa KTA dan KTP anggota kami untuk mendaftar agar turut andil dalam pesta demokrasi besok,” ujarnya. 

Anggota DPRD Provinsi Banten tersebut juga yakin tidak akan ada kendala saat pihal KPU memverifikasi dokumen yang diserahkannya. Karena meski hanya disyaratkan minimal 1.000 fotokopi KTA dan KTP, dokumen yang diserahkannya juga sudah divalidasi secara internal oleh pihaknya. 

BACA JUGA : PDIP Kota Tangerang Siap Pilih Nahkoda Baru

Sementara saat ditanya soal persiapan PDIP Kabupaten Tangerang menjelang Pemilu 2019 mendatang, Muhlis mengaku,  saat ini sedang melakukan pemanasan mesin partai, terlebih di 2018 mendatang, Kabupaten Tangerang akan ada pesta demokrasi yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. 

"Kita pemanasan mesin partai dulu lah, baik menjelang Pilbup 2018 maupun Pemilu 2019, karena target kami di Pemilu 2019 adalah menang," tukasnya.(DBI/HRU)

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TANGSEL
KotaTangsel Juga Raih 6 Kali WTP

KotaTangsel Juga Raih 6 Kali WTP

Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata