Connect With Us

Driver Taksi Online yang Dirampok di Tangerang Ternyata Go-Car

Mohamad Romli | Rabu, 11 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 8442

TKP dibuangnya Sopir Grab Car di Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Perampokan sadis terhadap Rifki Andika,26,sopir taksi online Go-Car pada Rabu (11/10/2017) dibenarkan Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kosasih mengatakan korban mendapatkan orderan melalui aplikasi Go-Car untuk dijemput di wilayah Pasar Kemis. Bukan Grabcar seperti diberitakan sebelumnya. Kemudian, kata Kosasih, pelaku membawa korban berputar-putar disekitar Kota Tangerang.

"Korban diikat dan disetrum, selain mobil, pelaku juga mengambil ponsel korban," ujarnya.

Korban kemudian dibuang oleh para pelaku disekitar tempat pemakaman umum Tanah Gocap, Kota Tangerang dengan kondisi tangan diikat dan mulut dilakban.

Korban kemudian ditolong oleh warga yang melintas dilokasi tersebut dan membawanya ke Polsek Karawaci, Kota Tangerang. Namun kemudian dilimpahkan ke Polsek Pasar Kemis.

"Mobil yang dirampok Toyota Yaris, korban baru dua bulan jadi sopir taksi online," tambahnya.

Akibat perampokan tersebut, korban mengalami trauma. Polisi pun tengah melakukan penyelidikan untuk dapat menangkap para pelaku.

"Kasusnya sedang kami kembangkan dan selidiki, semoga segera terungkap," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa korban adalah sopir taksi online GrabCar, namun ternyata sopir Go-Car.(DBI/HRU)

BANDARA
Komunitas Bandar Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandar Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

TANGSEL
Direlokasi, Pedagang Pasar Gintung Curhat ke Airin

Direlokasi, Pedagang Pasar Gintung Curhat ke Airin

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Proses revitalisaai Pasar Situ Gintung, Rempoa Ciputat menuai kontra dari para pedagangnya. Para pedagang bukannya menolak adanya pembangunan pasar yang terletak di Ciputat Timur tersebut.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

KOTA TANGERANG
Sindikat Begal di Bayur Dibekuk, 2 Ditembak

Sindikat Begal di Bayur Dibekuk, 2 Ditembak

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Jatiuwung menelusuri akar sindikat para pelaku pembegalan yang kerap beraksi di wilayah Bayur, Kota Tangerang dan sekitarnya. Selama tiga hari beroperasi berhasil mengamankan 5 pelaku

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein