Connect With Us

Sekeluarga Dibunuh di Panongan Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 13 Oktober 2017 | 22:50

| Dibaca : 128342

Jasad korban pembunuhan sekeluarga saat dievakuasi petugas dari lokasi kejadian di Perumahan Graha Sienna 1 Blok M Nomor 10/21 RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Pembunuhan sekeluarga terjadi di Perumahan Graha Sienna 1 Blok M Nomor 10/21 RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017) malam. Tiga orang tewas yang terdiri dari seorang ibu dan dua orang anak kecil. Pelaku diduga sang kepala keluarga yang berinisial LNH,36.

BACA JUGA : Sakit Hati Mantan Istri Dinikahi Motif Pembunuhan di Kemiri Tangerang

polisi

Belum diketahui motif pembunuhan yang terjadi sekitar pukul 18.10 WIB tersebut. Sementara pelaku, usai membunuh istri dan anaknya, langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan.  Korban tewas adalah Ana ,37, istri pelaku, SS ,9,  dan CH ,3, anak kandung dari tersangka.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.  Namun, dari keterangan yang dihimpun di lokasi, sebelum peristiwa tersebut terjadi, anak korban mengatakan kedua orang tuanya sedang cekcok.

polisi

BACA JUGA : Rekonstruksi Pembunuhan Istri Juragan Bakmi, Pelaku Jalani 37 Adegan di Cipondoh

Hingga pukul 22.32 jasad para korban tengah dilakukan evakuasi dari tempat kejadian perkara. Sedangkan pihak Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.(DBI/DBI)

KAB. TANGERANG
Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:19

TANGERANGNEWS.com-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik ritel Alfamart memberikan kesempatan luas kepada penyandang disabilitas untuk

BANTEN
Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jumat, 6 Desember 2019 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol Kunciran-Serpong di Pintu Tol Parigi, Pondok Aren,

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang