Connect With Us

Sekeluarga Dibunuh di Panongan Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 13 Oktober 2017 | 22:50

| Dibaca : 128279

Jasad korban pembunuhan sekeluarga saat dievakuasi petugas dari lokasi kejadian di Perumahan Graha Sienna 1 Blok M Nomor 10/21 RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang (@TangerangNews 2017 / Mohamad Romli)



TANGERANGNEWS.com-Pembunuhan sekeluarga terjadi di Perumahan Graha Sienna 1 Blok M Nomor 10/21 RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017) malam. Tiga orang tewas yang terdiri dari seorang ibu dan dua orang anak kecil. Pelaku diduga sang kepala keluarga yang berinisial LNH,36.

BACA JUGA : Sakit Hati Mantan Istri Dinikahi Motif Pembunuhan di Kemiri Tangerang

polisi

Belum diketahui motif pembunuhan yang terjadi sekitar pukul 18.10 WIB tersebut. Sementara pelaku, usai membunuh istri dan anaknya, langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan.  Korban tewas adalah Ana ,37, istri pelaku, SS ,9,  dan CH ,3, anak kandung dari tersangka.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.  Namun, dari keterangan yang dihimpun di lokasi, sebelum peristiwa tersebut terjadi, anak korban mengatakan kedua orang tuanya sedang cekcok.

polisi

BACA JUGA : Rekonstruksi Pembunuhan Istri Juragan Bakmi, Pelaku Jalani 37 Adegan di Cipondoh

Hingga pukul 22.32 jasad para korban tengah dilakukan evakuasi dari tempat kejadian perkara. Sedangkan pihak Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.(DBI/DBI)

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt