Connect With Us

Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang Selesai, Kecamatan Curug Juara Umum

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 18:47

| Dibaca : 1985

Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah bersama Camat Curug, Rahyuni, mengangkat tropi juara umum Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke-IV. (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke-IV yang berlangsung sejak Sabtu (7/10/2017) ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah di Lapangan Olahraga Jakarta Nanyang School, Sabtu (14/10/2017).


Pekan olahraga yang berlangsung secara sepekan tersebut telah mengukir sejarah baru, diantaranya mantan juara umum Porkab ke-III yakni Kecamatan Panongan terdegradasi ke posisi ketiga dalam perolehan medali, Panongan harus cukup puas dengan memperoleh 25 emas, 24 perak dan 22 perunggu.
 

Sementara penyelenggaraan Porkab kali ini juga menjadi prestasi baru Kecamatan Kelapa Dua yang berhasil mengumpulkan 26 emas, 14 perak dan 16 perunggu, dengan perolehan tersebut, Kelapa Dua berhak berada diposisi kedua.

 



Adapun yang mengangkat tropi juara umum adalah Kecamatan Curug, 28 emas, 14 perak dan 17 perunggu berhasil diperoleh tim yang dikoordinatori oleh Ahyani tersebut.  "Prestasi ini menjadi harga yang kami terima atas kerja keras tim, official, atlet serta dukungan semua pihak," ujar Ahyani yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

 Senada dengan Ahyani, Camat Curug, Rahyuni mengatakan kontingen Kecamatan Curug memang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan para atlet untuk bisa memperoleh hasil maksimal. Ia pun berharap kepada pihak KONI Kabupaten Tangerang agar terus meningkatkan pembinaan kepada atlet-atlet tersebut.  "Harapannya, atlet-atlet tersebut bisa kembali terpilih di pekan olah raga Provinsi Banten tahun depan untuk mewakili Kabupaten Tangerang," katanya.

Porkab memang diakui Mahesyal Rasyid, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang menjadi ajang untuk menyeleksi atlet yang akan mewakili Kabupaten Tangerang pada perhelatan Porprov Banten tahun mendatang.

 Bahkan, pria yang juga menjabat Ketua Panitia Porprov tersebut menargetkan Kabupaten Tangerang selain sebagai tuan rumah ajang penyelenggaraan pertandingan 39 cabang olahraga antar Kabupaten atau Kota di Banten tersebut, Rudy, demikian ia biasa disapa juga berambisi Kabupaten Tangerang berprestasi maksimal dengan menjadi juara umum.

 
"Maka kita harus bersiap diri semaksimal mungkin, sebab bukan hanya sebagai penyelenggara, tapi juga harus sebagai juara umum," tegasnya.  Menyongsong Porprov Banten tersebut, Wakil Bupati Tangerang, Hermasnyah mengatakan pembangunan sport center milik Pemkab Tangerang saat ini terus dikebut, harapannya saat Proprov digelar, beberapa fasilitas olahraga yang terletak di Dasana Indah,  Kelapa Dua tersebut sudah bisa digunakan.

"Porkab selanjutnya sudah bisa di gelanggang olahraga tersebut yang difasilitasi berbagai venue, nah sekarang sedang dibangun, pada saat Porprov tahun depan pun sebagian fasilitasnya sudah bisa digunakan," ujarnya. (DBI/DBI)

 

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya