Connect With Us

Dihipnotis, Warga Tangerang Linglung Usai Motornya Raib

Mohamad Romli | Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:00

Lokasi perampokan sepeda motor dengan cara korban di hipnotis di Kampung Ranca Pinang, Desa Kawidaran, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perampasan sepeda motor di jalan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang, Rabu (18/10/2017). Kali ini korbannya, Muhamad Baehalil, warga Kampung Sarongge, Desa Wanakerta, Sindang Jaya. Sepeda motor Honda Beat miliknya raib setelah korban yang hendak pulang dari kawasan industri Cikupa Mas, bertemu dengan pria tak dikenal dijalan.

Korban yang sebenarnya tidak berprofesi sebagai ojek diberhentikan oleh pelaku, kemudian diminta untuk diantarkan ke Kampung Sawah, Cikupa. Namun bukannya mengarah ke tujuan dimaksud, pelaku membawa korban berputar-putar di sekitar perumahan Telaga Bestari, Kawidaran, Cikupa.

Hingga akhirnya, setelah laju sepeda motor berwarna hitam tersebut mengarah ke arah Balaraja, korban diminta pelaku untuk berputar kembali ke arah Cikupa, kemudian berbelok masuk ke sebuah gang tak jauh dari pintu masuk pintu tol Balaraja Timur.

Sekitar 100 meter setelah masuk ke dalam gang yang terletak di Kampung Ranca Pinang, Desa Kawidaran, Cikupa, korban diminta berhenti di dekat sebuah pemancingan. Kemudian korban yang dalam kondisi tidak sadar tersebut, diminta pelaku untuk menyerhkan sepeda motornya dengan alasan meminjam untuk menemui seseorang di Balaraja.

Korban pun menyerahkan motornya. Saat ditinggalkan tersebut, pelaku menitipkan tas selempang berwarna hitam yang berisi jam tangan dan buku tabungan, serta dua botol air mineral.Korban yang tampak kebingunan tersebut kemudian mendatangi Ari, pemilik pemancingan di lokasi tersebut.

"Awalnya saya mengira korban orang stres, karena duduk dibawah pohon kelapa dan tampak kebingungan," ujarnya kepada TangerangNews.com, Kamis (19/10/2017).

Korban yang hampir satu jam hilang ingatan karena dihipnotis tersebut, akhirnya menyadari kalau dirinya menjadi korban perampasan sepeda motor. "Sekitar jam 03.00 WIB korban akhirnya sadar, kemudian dia juga mengatakan punya menantu disekitar sini," terangnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill