Connect With Us

Tersangka Sempat Menangis Saat Adegan Membunuh Istri & Anaknya

Mohamad Romli | Kamis, 19 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 6736

Tersangka pembunuh istri dan dua anaknya, Lukman Nurul Hidayah, 36, tertunduk lesu saat melakukan rekontruksi dirumahnya, Perumahan Graha Sienna 1 Blok M Nomor 10, Desa Ciakar, Panongan, Kamis (19/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Lukman Nurul Hidayah, 36, tersangka pembunuh istri dan dua anaknya sempat menangis saat melakukan rekonstruksi peristiwa berdarah tersebut di lokasi kejadian, di Perumahan Graha Sienna 1 Blok M Nomor 10, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/10/2017).

Tersangka yang menggunakan pakaian tahanan berwarna biru serta penutup wajah berwarna hitam tersebut tampak lemas, saat melakukan adegan terakhir di teras rumah, dimana dia menaiki sepeda motor saat hendak menyerahkan diri ke polisi.

Rekonstruksi tersebut memperagakan 21 adegan pembunuhan yang merenggut nyawa istri tersangka, Ana Robinah, 27, dan dua anaknya Syifa Syakilla, 9, serta Carisa Humaira, 3.

"Kondisi tersangka saat melakukan adegan atau rekonstruksi agak down, secara psikis walaupun bagaimana, korban istri dan anaknya. Sempat menangis juga," ujar Kasat Resktrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan.

Wiwin menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap kondisi kejiwaan tersangka, tidak ditemukan kelainan jiwa. "Dari hasil pemeriksaan psikologi oleh psikiater yang kami panggil dari Polda (Banten),  hasil kejiwaannya normal," tukasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

KOTA TANGERANG
Disbudpar Tangerang Siapkan Ruang di Taman untuk Seniman Jalanan Berekspresi

Disbudpar Tangerang Siapkan Ruang di Taman untuk Seniman Jalanan Berekspresi

Rabu, 11 Desember 2019 | 18:02

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang akan mempersiapkan ruang di setiap taman-taman Kota Tangerang untuk dimanfaatkan para seniman jalanan berekspresi.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi meluncurkan nomor panggilan layanan darurat 112 di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Rabu (11/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang