Connect With Us

Komunitas Fossil Lovers Indonesia Bagikan 1.500 Sepatu

Mohamad Romli | Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 681

Komunitas Fossil Lovers Indonesia menyerahkan bantuan sepatu kepada anak-anak yang kurang mampu di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.500 sepatu didonasikan komunitas Fossil Lovers Indonesia untuk membantu siswa kurang mampu, anak yatim piatu, anak penderita kanker dan anak  dengan HIV AIDS di Banten, Jakarta, Depok dan Yogyakarta.

Bantuan tersebut salah satunya menyasar anak-anak kurang beruntung di Kecamatan Balaraja. Suka cita anak-anak penerima sepatu tersebut pun terlihat dari wajah mereka saat para relawan menyerahkan sepatu tersebut di Taman Baca Balaraja, Minggu (22/10/2017).

Merry Gunawan, relawan Fossil Lovers Indonesia mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari komunitas pecinta brand fashion asal Amerika tersebut terhadap anak-anak yang membutuhkan perhatian dan dukungan.

"Ada 1.500 anak yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok, Rangkas Bitung, Cilegon, Serang dan Yogyakarta yang kami berikan bantuan sepatu, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ujarnya.

Merry juga membeberkan, komunitas yang dipertemukan di media sosial Facebook tersebut kini telah memiliki anggota 48.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Setelah sekian lama saling berbagi di jagat maya tersebut, kemudian tergagas kegiatan bertajuk Charity Fossil Lovers Berbagi.

"Member yang tersebar di Indonesia melakukan donasi barang koleksi mereka dan melakukan proses lelang, yang kemudian hasil lelang dikumpulkan dan dijadikan dukungan untuk anak-anak kurang mampu, anak-anak dengan status HIV dan anak-anak kanker," jelasnya.

Dalam realisasi pendistribusian sepatu tersebut, pihaknya menggandeng Wahana Cita Indonesia. Merry juga menjelaskan, dana yang dihimpun berasal dari koleksi kesayangan anggota komunitas itu, hal ini yang membuktikan kepedulian dan kecintaan mereka terhadap anak-anak Indonesia.(DBI/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein