Connect With Us

Komunitas Fossil Lovers Indonesia Bagikan 1.500 Sepatu

Mohamad Romli | Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 999

Komunitas Fossil Lovers Indonesia menyerahkan bantuan sepatu kepada anak-anak yang kurang mampu di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.500 sepatu didonasikan komunitas Fossil Lovers Indonesia untuk membantu siswa kurang mampu, anak yatim piatu, anak penderita kanker dan anak  dengan HIV AIDS di Banten, Jakarta, Depok dan Yogyakarta.

Bantuan tersebut salah satunya menyasar anak-anak kurang beruntung di Kecamatan Balaraja. Suka cita anak-anak penerima sepatu tersebut pun terlihat dari wajah mereka saat para relawan menyerahkan sepatu tersebut di Taman Baca Balaraja, Minggu (22/10/2017).

Merry Gunawan, relawan Fossil Lovers Indonesia mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari komunitas pecinta brand fashion asal Amerika tersebut terhadap anak-anak yang membutuhkan perhatian dan dukungan.

"Ada 1.500 anak yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok, Rangkas Bitung, Cilegon, Serang dan Yogyakarta yang kami berikan bantuan sepatu, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka," ujarnya.

Merry juga membeberkan, komunitas yang dipertemukan di media sosial Facebook tersebut kini telah memiliki anggota 48.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Setelah sekian lama saling berbagi di jagat maya tersebut, kemudian tergagas kegiatan bertajuk Charity Fossil Lovers Berbagi.

"Member yang tersebar di Indonesia melakukan donasi barang koleksi mereka dan melakukan proses lelang, yang kemudian hasil lelang dikumpulkan dan dijadikan dukungan untuk anak-anak kurang mampu, anak-anak dengan status HIV dan anak-anak kanker," jelasnya.

Dalam realisasi pendistribusian sepatu tersebut, pihaknya menggandeng Wahana Cita Indonesia. Merry juga menjelaskan, dana yang dihimpun berasal dari koleksi kesayangan anggota komunitas itu, hal ini yang membuktikan kepedulian dan kecintaan mereka terhadap anak-anak Indonesia.(DBI/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

KOTA TANGERANG
Merasa Ditipu, Belasan Orang di Tangerang Mencari Perempuan Ini

Merasa Ditipu, Belasan Orang di Tangerang Mencari Perempuan Ini

Rabu, 16 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah spanduk terpasang di pagar rumah mewah yang beralamatkan di Kavling Agraria No. 16, RT 03/08, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang sejak Selasa (15/1/2019) malam.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot