Connect With Us

Menjelang Pensiun, Guru di Kelapa Dua Tewas Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 9764

Korban bunuh diri berinisial WS, 60 (berkaos putih), Warga Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Selasa (24/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Warga Jalan Batu Raden III, RT 06/12, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua digegerkan dengan tewasnya seorang pria berinisial WS, 60 tahun.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher terlilit seutas tambang berwarna hijau, dan dalam keadaan tergelantung, Selasa (24/10/2017).

Diduga korban melakukan bunuh diri. Hal itu sesuai dengan keterangan istrinya, Tuti Rochmiati, 49, yang menemukannya sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat itu, istri korban akan salat subuh, ia tidak mendapati korban berada di dalam kamar. Kemudian dicari, ternyata korban gantung diri di lantai dua rumahnya," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Selasa (24/10/2017).

Belum diketahui apa penyebab korban yang berprofesi sebagai guru SMP di Jakarta itu bunuh diri. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang akan pensiun di bulan November 2017 tersebut adalah sosok yang tertutup dengan lingkungan sekitarnya.

"Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, keluarga korban juga menolak dilakukan visum terhadap korban," tukasnya.(DBI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy