Connect With Us

Menjelang Pensiun, Guru di Kelapa Dua Tewas Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 9481

Korban bunuh diri berinisial WS, 60 (berkaos putih), Warga Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Selasa (24/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Warga Jalan Batu Raden III, RT 06/12, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua digegerkan dengan tewasnya seorang pria berinisial WS, 60 tahun.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher terlilit seutas tambang berwarna hijau, dan dalam keadaan tergelantung, Selasa (24/10/2017).

Diduga korban melakukan bunuh diri. Hal itu sesuai dengan keterangan istrinya, Tuti Rochmiati, 49, yang menemukannya sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat itu, istri korban akan salat subuh, ia tidak mendapati korban berada di dalam kamar. Kemudian dicari, ternyata korban gantung diri di lantai dua rumahnya," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Selasa (24/10/2017).

Belum diketahui apa penyebab korban yang berprofesi sebagai guru SMP di Jakarta itu bunuh diri. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang akan pensiun di bulan November 2017 tersebut adalah sosok yang tertutup dengan lingkungan sekitarnya.

"Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, keluarga korban juga menolak dilakukan visum terhadap korban," tukasnya.(DBI/HRU)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya