Connect With Us

Menjelang Pensiun, Guru di Kelapa Dua Tewas Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 9684

Korban bunuh diri berinisial WS, 60 (berkaos putih), Warga Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Selasa (24/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Warga Jalan Batu Raden III, RT 06/12, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua digegerkan dengan tewasnya seorang pria berinisial WS, 60 tahun.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher terlilit seutas tambang berwarna hijau, dan dalam keadaan tergelantung, Selasa (24/10/2017).

Diduga korban melakukan bunuh diri. Hal itu sesuai dengan keterangan istrinya, Tuti Rochmiati, 49, yang menemukannya sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat itu, istri korban akan salat subuh, ia tidak mendapati korban berada di dalam kamar. Kemudian dicari, ternyata korban gantung diri di lantai dua rumahnya," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Selasa (24/10/2017).

Belum diketahui apa penyebab korban yang berprofesi sebagai guru SMP di Jakarta itu bunuh diri. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang akan pensiun di bulan November 2017 tersebut adalah sosok yang tertutup dengan lingkungan sekitarnya.

"Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, keluarga korban juga menolak dilakukan visum terhadap korban," tukasnya.(DBI/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie