Connect With Us

Menjelang Pensiun, Guru di Kelapa Dua Tewas Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 24 Oktober 2017 | 16:00

Korban bunuh diri berinisial WS, 60 (berkaos putih), Warga Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Selasa (24/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Warga Jalan Batu Raden III, RT 06/12, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua digegerkan dengan tewasnya seorang pria berinisial WS, 60 tahun.

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher terlilit seutas tambang berwarna hijau, dan dalam keadaan tergelantung, Selasa (24/10/2017).

Diduga korban melakukan bunuh diri. Hal itu sesuai dengan keterangan istrinya, Tuti Rochmiati, 49, yang menemukannya sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat itu, istri korban akan salat subuh, ia tidak mendapati korban berada di dalam kamar. Kemudian dicari, ternyata korban gantung diri di lantai dua rumahnya," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Selasa (24/10/2017).

Belum diketahui apa penyebab korban yang berprofesi sebagai guru SMP di Jakarta itu bunuh diri. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang akan pensiun di bulan November 2017 tersebut adalah sosok yang tertutup dengan lingkungan sekitarnya.

"Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, keluarga korban juga menolak dilakukan visum terhadap korban," tukasnya.(DBI/HRU)

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill