Connect With Us

Ketua DPW PPP Banten Berharap Zaki Tak Salah Pilih Calon Wakil

Mohamad Romli | Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:00

Rapat Konsolidasi DPW dan DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, Ratu Tinty Fathinah berharap Ahemd Zaki Iskandar sebagai petahana yang akan kembali maju untuk periode kedua pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 tidak salah dalam memilih calon pendampingnya.

Pernyataan Tinty tersebut disampaikan saat digelar Rapat Konsolidasi DPW PPP Banten dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tangerang di hotel Amaris, Cikupa, Rabu (25/10/2017).

"Saya sangat apresiasi kepada Bapak (Iskandar Mirsad), semoga pak Zaki tidak salah memilih wakilnya, karena kalau salah kebijakan-kebijakan yang diambil bisa stagnan," ujarnya yang disambut senyum oleh Iskandar yang duduk disampingnya.

Politisi perempuan yang sudah malang melintang sebagai anggota legislatif saat Banten masih menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat tersebut membeberkan alasan pilihan mengusung Iskandar Mirsad. Menurutnya sosok Iskandar telah memiliki pengalaman dalam kepemimpinan sebagai Sekda dan dianggap berhasil membawa perubahan di Kabupaten Tangerang.

Pertimbangan tersebut juga ditambah dengan komitmen politik Iskandar yang ingin membantu Zaki untuk melanjutkan berbagai program yang sudah dicanangkan pada periode saat ini.

"Kita tahu track record beliau (Iskandar Mirsad) bagus, semoga tidak ada halangan beliau akan dipilih sebagai calon Wakil Bupati oleh pak Zaki," tambahnya.

Untuk itu, pihaknya akan segera membangun komunikasi politik, baik diintenal partai maupun kepada pihak petahana.

"Saya akan meminta dukungan DPP, agar memberikan rekomendasi kepada pak Iskandar, dalam waktu dekat akan saya dampingi menemui ketua umum," jelasnya.

Rapat konsolidasi tersebut digelar untuk semakin mempertegas dukungan DPC PPP dibawah kepemimpinan Tb Entus Satibi untuk memberikan dukungan kepada Iskandar Mirsad. Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang tersebut digadang-gadang untuk dipinang petahana, A Zaki Iskandar.

Bahkan Tb Entus Satibi tanpa ragu mengatakan, jika Iskandar bukan lagi bakal calon Wakil Bupati, melainkan sudah dianggap dirinya sebagai Wakil Bupati. Iskandar pun tampak tersenyum saat Entus memgatakan hal tersebut.

Namun, Iskandar yang hadir mengenakan kemeja putih dengan setelan jas hitam tersebut tidak mau memberikan komentar kepada awak media. (DBI/HRU)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill