Connect With Us

Karyawan di Pabrik Petasan Tangerang Luka Bakar Disekujur Tubuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 25608

Karyawan yang menjadi korban kebakaran ledakan gudang di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sejumlah karyawan yang menjadi korban ledakan gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jati, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, langsung di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi.

Para korban terlihat menderita luka bakar serius di sekujur tubuh dan langsung mendapat penanganan di ruang ICU RS tersebut. Saksi mata, Maryasan mengatakan bahwa gudang tersebut perupakan pabrik produksi petasan. Akibat kebakaran sejumlah karyawan gudang mengalami luka-luka.

“Korban sedang ditangani di RS BUN,” katanya.

 

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba terdengar ledakan dari dalam gudang milik PT Panca Buan Cahya, kemudian disusul munculnya kepulan asap Saat ini petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang yang terjun ke lokasi tengah mencoba memadam api dari gudang tersebut.

 

 

Belum diketahui penyebab dan jumlah pasti korban akibat ledakan tersebut.(DBI/DBI)

 

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KOTA TANGERANG
Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Kamis, 15 November 2018 | 23:54

TANGERANGNEWS.com-Penutupan Festival Budaya Nusantara ke-2 di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang berlangsung dengan meriah, Kamis

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden