Connect With Us

Karyawan di Pabrik Petasan Tangerang Luka Bakar Disekujur Tubuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 25505

Karyawan yang menjadi korban kebakaran ledakan gudang di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sejumlah karyawan yang menjadi korban ledakan gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jati, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, langsung di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi.

Para korban terlihat menderita luka bakar serius di sekujur tubuh dan langsung mendapat penanganan di ruang ICU RS tersebut. Saksi mata, Maryasan mengatakan bahwa gudang tersebut perupakan pabrik produksi petasan. Akibat kebakaran sejumlah karyawan gudang mengalami luka-luka.

“Korban sedang ditangani di RS BUN,” katanya.

 

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba terdengar ledakan dari dalam gudang milik PT Panca Buan Cahya, kemudian disusul munculnya kepulan asap Saat ini petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang yang terjun ke lokasi tengah mencoba memadam api dari gudang tersebut.

 

 

Belum diketahui penyebab dan jumlah pasti korban akibat ledakan tersebut.(DBI/DBI)

 

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TANGSEL
Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie