Connect With Us

Karyawan di Pabrik Petasan Tangerang Luka Bakar Disekujur Tubuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 25670

Karyawan yang menjadi korban kebakaran ledakan gudang di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sejumlah karyawan yang menjadi korban ledakan gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jati, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, langsung di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi.

Para korban terlihat menderita luka bakar serius di sekujur tubuh dan langsung mendapat penanganan di ruang ICU RS tersebut. Saksi mata, Maryasan mengatakan bahwa gudang tersebut perupakan pabrik produksi petasan. Akibat kebakaran sejumlah karyawan gudang mengalami luka-luka.

“Korban sedang ditangani di RS BUN,” katanya.

 

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba terdengar ledakan dari dalam gudang milik PT Panca Buan Cahya, kemudian disusul munculnya kepulan asap Saat ini petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang yang terjun ke lokasi tengah mencoba memadam api dari gudang tersebut.

 

 

Belum diketahui penyebab dan jumlah pasti korban akibat ledakan tersebut.(DBI/DBI)

 

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANDARA
Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membongkar komplotan bandit yang menggasak ratusan kilogram garmen milik PT

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot