Connect With Us

Mobil Kepala Sekolah di Kemiri Raib Disikat Maling

Mohamad Romli | Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 1628

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Deni Riadi, warga Kampung Rancalabuh, Desa Rancalabuh, Kemiri, Kabupaten Tangerang, tak menyangka jika mobil Toyota Veloz berwarna putih nopol B-1318-GFO miliknya raib disikat maling, Rabu (25/10/2017).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Lontar 1 Kemiri ini mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. "Saya mendengar suara pintu mobil ditutup, lalu saya keluar rumah, mobil tersebut sudah tidak ada," ujarnya kepada TangerangNews.com, Kamis (26/10/2017).

Mobil tersebut dijelaskannya, diparkir di depan rumah dengan kondisi pagar terkunci. Namun ternyata maling berhasil masuk ke halaman rumahnya yang berada persis di pinggir Jalan Raya Kemiri dengan membobol gembok pintu pagar. "Gembok pintu pagar dirusak," imbuhnya.

Ditambahkannya, suasana malam itu memang sepi, karena tidak ada kegiatan ronda di lingkungan tersebut. Karena kondisi itu juga dia mengurungkan niatnya untuk mengejar pelaku pencurian.

"Saya enggak kejar, karena enggak ada siapa-siapa, jam segitu memang saat orang tidur pulas," tambahnya.

Peristiwa pencurian tersebut dilaporkannya malam itu juga ke Polsek Mauk. Ia berharap siapapun yang mengetahui keberadaan mobil tersebut segera melaporkannya ke Polsek Mauk.  "Mohon dibantu, semoga mobil tersebut segera bisa ketemu," tukasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

KAB. TANGERANG
Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Curhat Petani Tangerang yang Bertahan si Musim Kemarau

Kamis, 18 Juli 2019 | 13:48

TANGERANGNEWS.com - Sejumlah petani padi di Kabupaten Tangerang memilih untuk mempercepat masa tanam dan panen untuk menghindari perubahan musim kemarau.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt