Connect With Us

Jumlah Korban Tewas Terpanggang Terus Bertambah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 4226

Wakapolda Metro Jaya Brigjen purwadi dan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan saat memberikan keterangan Kebakaran Gudang Petasan di Tangerang, Kamis (26/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sesuai dengan data absensi karyawan-karyawati yang hadir bekerja di PT Panca Buana Cahaya Sukses pada Kamis (26/10/2017). Ada sebanyak 103 orang yang absen, diantaranya 47 korban tewas terpanggang.

103 absensi tersebut adalah jumlah korban ledakan mercon di gudang petasan kembang api di PT Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun pada pukul 17.30 WIB,  sebanyak 47 korban tewas terpanggang, sebanyak 46 korban mengalami luka-luka, dan sebanyak 10 korban yang hilang.

"Dari evakuasi, pemberangkatan awal ada 39 kantung jenazah dan terakhir ada 8 kantung jenazah jadi total nya ada 47 kantung jenazah," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan di lokasi.

Sebanyak 47 korban tewas terpanggang tersebut dilarikan ke RS Polri Keramat Jati dan korban dibawa dengan 8 mobil ambulance (6 mobil dari Polda Metro Jaya, 1 mobil dari Kota Tangerang, dan 1 mobil Jakarta barat)

"Setelah itu kita cek ulang, dari tim gabungan basarnas, kodim, dengan Satpol-PP menyatakan kalau semuanya clear bahwa sudah bisa dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Dengan termasuk sore ini juga Tim Gegana melakukan sterilisasi terkait dengan bahan peledak yang masih tersisa," ujar Kapolres.

Pantauan TangerangNews.com dilokasi bahwa pada pukul 18.30 WIB, lokasi kejadian sedang dilakukan olah TKP dari Tim Inafis dan Ditreskrimum Polda.(DBI/HRU)

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden