Connect With Us

Jumlah Korban Tewas Terpanggang Terus Bertambah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 4190

Wakapolda Metro Jaya Brigjen purwadi dan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan saat memberikan keterangan Kebakaran Gudang Petasan di Tangerang, Kamis (26/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sesuai dengan data absensi karyawan-karyawati yang hadir bekerja di PT Panca Buana Cahaya Sukses pada Kamis (26/10/2017). Ada sebanyak 103 orang yang absen, diantaranya 47 korban tewas terpanggang.

103 absensi tersebut adalah jumlah korban ledakan mercon di gudang petasan kembang api di PT Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun pada pukul 17.30 WIB,  sebanyak 47 korban tewas terpanggang, sebanyak 46 korban mengalami luka-luka, dan sebanyak 10 korban yang hilang.

"Dari evakuasi, pemberangkatan awal ada 39 kantung jenazah dan terakhir ada 8 kantung jenazah jadi total nya ada 47 kantung jenazah," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan di lokasi.

Sebanyak 47 korban tewas terpanggang tersebut dilarikan ke RS Polri Keramat Jati dan korban dibawa dengan 8 mobil ambulance (6 mobil dari Polda Metro Jaya, 1 mobil dari Kota Tangerang, dan 1 mobil Jakarta barat)

"Setelah itu kita cek ulang, dari tim gabungan basarnas, kodim, dengan Satpol-PP menyatakan kalau semuanya clear bahwa sudah bisa dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Dengan termasuk sore ini juga Tim Gegana melakukan sterilisasi terkait dengan bahan peledak yang masih tersisa," ujar Kapolres.

Pantauan TangerangNews.com dilokasi bahwa pada pukul 18.30 WIB, lokasi kejadian sedang dilakukan olah TKP dari Tim Inafis dan Ditreskrimum Polda.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Modus baru kejahatan jalanan tengah terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Dua pejambret ponsel beraksi di sekitaran masjid Al Amjad, Tigaraksa. Kedua pelaku diamankan warga karena masuk ke jalan buntu di Kampung Kutruk

NASIONAL
Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-PLN memastikan pasokan listrik untuk Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan di Lombok, Nuda Tenggara Barat (NTB) sudah menyala kembali usai gempa besar pada 5 Agustus 2018.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie