Connect With Us

Jumlah Korban Tewas Terpanggang Terus Bertambah

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Oktober 2017 | 20:00

| Dibaca : 4263

Wakapolda Metro Jaya Brigjen purwadi dan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan saat memberikan keterangan Kebakaran Gudang Petasan di Tangerang, Kamis (26/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sesuai dengan data absensi karyawan-karyawati yang hadir bekerja di PT Panca Buana Cahaya Sukses pada Kamis (26/10/2017). Ada sebanyak 103 orang yang absen, diantaranya 47 korban tewas terpanggang.

103 absensi tersebut adalah jumlah korban ledakan mercon di gudang petasan kembang api di PT Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun pada pukul 17.30 WIB,  sebanyak 47 korban tewas terpanggang, sebanyak 46 korban mengalami luka-luka, dan sebanyak 10 korban yang hilang.

"Dari evakuasi, pemberangkatan awal ada 39 kantung jenazah dan terakhir ada 8 kantung jenazah jadi total nya ada 47 kantung jenazah," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan di lokasi.

Sebanyak 47 korban tewas terpanggang tersebut dilarikan ke RS Polri Keramat Jati dan korban dibawa dengan 8 mobil ambulance (6 mobil dari Polda Metro Jaya, 1 mobil dari Kota Tangerang, dan 1 mobil Jakarta barat)

"Setelah itu kita cek ulang, dari tim gabungan basarnas, kodim, dengan Satpol-PP menyatakan kalau semuanya clear bahwa sudah bisa dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Dengan termasuk sore ini juga Tim Gegana melakukan sterilisasi terkait dengan bahan peledak yang masih tersisa," ujar Kapolres.

Pantauan TangerangNews.com dilokasi bahwa pada pukul 18.30 WIB, lokasi kejadian sedang dilakukan olah TKP dari Tim Inafis dan Ditreskrimum Polda.(DBI/HRU)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot